UKK Bacaleg PKB Pemilu 2024, 2 Anggota DPRD Deliserdang Jadi Tauladan

Sebarkan:
Anggota DPRD dan Pengurus PKB Deliserdang mengikuti UKK Bacaleg PKB Pemilu 2024. (foto:mm/ist)
DELISERDANG (MM) - Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs Syaiful Syafri MM menegaskan bahwa H. Said Hadi, SE dan Rahmadsyah, SH selaku anggota DPRD sekaligus Ketua dan Sekretaris DPC PKB Deliserdang menjadi tauladan bagi para peserta UKK Bacaleg PKB Pemilu 2024 untuk DPRD Deliserdang.

Kedua Anggota DPRD priode 2019 s/d 2024, merupakan petinggi partai PKB Deliserdang yang secara profesional mengikuti UKK Bacaleg PKB Pemilu 2024. Kehadiran keduanya membuat Bacaleg  PKB dari kalangan profesional, birokrat dan akademisi yang hadir merasa terkejut melihat petinggi partai PKB di Deliserdang ini menjadi peserta UKK.

Hal ini ditegaskan Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs Syaiful Syafri MM, kepada Awak Media usai melakukan UKK Bacaleg kepada kedua Anggota DPRD Deliserdang ini yang juga sebagai Ketua dan Sekretaris DPC PKB Kabupaten Deliserdang, Rabu (12/4/2023) di Kantor DPC PKB, di Lubuk Pakam.

Syaiful Syafri bersama Sekretaris Dewan Syuro  Upar Pulungan dan Wakil Ketua Ita Julianti langsung menjadi penguji pada Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) bagi Calon Anggota Legislatif ( Bacaleg ) dari PKB untuk DPRD Deliserdang Pada Pemilu 2024  sesuai surat Perintah Ketua DPW PKB Sumut nomor 609 tahun 2023 tertanggal 11 April 2023.

Penyelenggaraan UKK Bacaleg PKB untuk DPRD Deliserdang pada Pemilu 2024 dilaksanakan Lembaga Pemenangan Pelilu ( LPP ) DPC PKB Deli Serdang  sesuai Surat DPP PKB Nomor 16648 tahun 2023 dilaksanakan pada Rabu 12/04 di Kantor PKB Jalan Medan Lubuk Pakam, diikuti 50 orang Bacaleg dari VI Daerah Pemilihan di Deliserdang.

UKK Bacaleg PKB untuk DPRD Deliserdang pada Pemilu 2024 mendatang juga melibatkan TiM Penguji yang ditugaskan Ketua DPC PKB Deli Serdang seperti Ir. M. Adam, MT, Nopriansyah, M.Pd dan Darul M.Si sehingga Tim penguji bekerja secara profesional dan berlangsung dengan semangat Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Ketika ditanya tentang kesiapan DPC PKB Deliserdang untuk mendudukan kadernya di Kursi DPR RI dan DPRD Sumut serta DPRD Deli Serdang, kedua petinggi Partai ini menegaskan pihaknya bersama 50 Bacaleg lainnya akan bekerja maksimal mendekati masyarakat sehingga target 8 Kursi di DPRD Deliserdang bisa terwujud, juga untuk DPRD Sumut minimal 2 orang dan 2 orang untuk DPR RI. (mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com