Desa Durian Juara 1 Lomba Memasak B2SA Desa se- Pantai Labu

Sebarkan:
Kecamatan Pantai Labu menggelar Lomba Memasak B2SA (Beragam, Bergizi, Sehat dan Aman), di halaman Kantor Camat. (foto:mm/ist)
DELISERDANG (MM) - Dalam rangka menyambut HUT ke-77 Kabupaten Deliserdang, Kecamatan Pantai Labu menggelar Lomba Memasak B2SA (Beragam, Bergizi, Sehat dan Aman), di halaman Kantor Camat, Selasa (26/06/23) kemarin.

Ketua TP PKK Pantai Labu Pekan, Hani Muhammad Faisal mengatakan perlombaan memasak dengan tema BS2A selain untuk menyambut HUT ke-77 Deliserdang, juga untuk meningkatkan silaturahmi antar desa khususnya antar TP PKK Desa se-Kecamatan Pantai Labu karena lomba ini diikuti oleh TP PKK Desa se-Kecamatan Pantai Labu bersama jajaran pengurus PKK dan para kader. 

"Selamat kepada Desa Durian yang menjadi Juara 1 Lomba Memasak BS2A khususnya Kepada Ketua TP PKK Desa Durian, Susanti yang telah menampilkan kreasi dan inovasi terbaiknya sehingga menjadi Juara 1. Selanjutnya Desa Durian akan mewakili Kecamatan Pantai Labu untuk mengikuti ajang perlombaan memasak B2SA tingkat kecamatan,” jelas Hani. 

Sementara itu Ketua TP PKK Desa Durian, Susanti merasa terharu atas terpilihnya Desa Durian menjadi Juara 1.

"Alhamdulillah, Desa Durian terpilih menjadi Juara 1 Lomba Memasak BS2A Desa se-Kecamatan Pantai Labu. Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan kepada Ibu Ketua TP PKK Pantai Labu yang telah menyelenggarakan Lomba Memasak BS2A ini dan para dewan juri yang telah memilih kami," ujar Susanti. 

Adapun menu yang kami suguhkan, sambungnya, diantaranya serut singkong, tegule (telur gulung isi bayam, lele, wortel), PSDS (puding susu, sayur dan buah segar), minuman lasera (lidah buaya, selasih,nira) dan minuman bunga talang seasih. Semua bahan yang kami olah berasal dari alam tepatnya dari taman PKK Desa Durian. 

Sementara itu untuk juara lomba memasak lainnya yaitu Juara 2 Desa Pematang Biara, Juara 3 Desa Paluh Sibaji, Juara Harapan 1 Desa Denai Sarang Burung, Juara Harapan 2 Desa Bagan Serdang sam Juara Harapan 3 Desa Binjai Bakung. 

Acara turut dihadiri Sekretaris Kecamatan, Kepala Puskesmas Pantai Labu, ASN Kecamatan Pantai Labu, Kepala Desa se-Kecamatan Pantai Labu, Ketua TP PKK Desa se-Kecamatan Pantai Labu beserta tim PKK dan Kader. (hay)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com