Sertijab Danrem 023/KS, Kolonel Lukman Hakim Gantikan Brigjend Dody Triwinarto

Sebarkan:

SIBOLGA (MM) - Kolonel (Inf) Lukman Hakim resmi menggantikan Kolonel (Inf) Dody Triwinarto sebagai Danrem 023/KS.

Kolonel Dody sebagaimana diketahui sebelumnya akan menduduki jabatan barunya sebagai Danrem 132/TDL Kodam XIII/Mdk dengan pangkat Brigadir Jenderal (Brigjend) TNI atau jenderal bintang satu. 

Sementara penggantinya Kolonel Lukman sebelumnya menjabat sebagai Danrindam III/Siliwangi.

Sertijab keduanya dipimpin Pangdam I/BB, Mayjend Ahmad Daniel Chardin, di Gedung Balai Prajurit, Makodam I/BB di Medan, Senin (5/6/2023).

Pangdam Ahmad Daniel, mengucapkan selamat datang kepada pejabat Danrem 023/KS yang baru Kolonel Lukman dan selamat bertugas kepada pejabat Danrem 023/KS sebelumnya Kolonel Dody. 

Keduanya diharapkan mampu menjadikan pengalaman tugas sebagai bekal dalam menunjang keberhasilan masing-masing di tempat baru. Ahmad Dankel yakin, keduanya pasti bisa memaksimalkan tugas yang diemban sekalipun ada dinamika-dinamika dalam mengerjakannya nantinya. 

"Khusus kepada saudara Dody, saya ucapkan terima kasih atas pengabdian saudara di Kodam I/BB. Saudara sudah banyak mengerjakan berbagai hal, khususnya di wilayah Korem 023/KS. Mudah-mudahan kita semua terus meningkatkan bakti kita selaku TNI, khususnya di Korem 023/KS. Saya yakin, tiap-tiap orang punya potensi untuk berbuat sesuatu agar lebih baik dan lebih maju,” pungkasnya. 

Sertijab Danrem 023/KS ini dihadiri Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapoksahli, para Danrem, Danrindam, para Asisten, para Pamen Ahli, LO TNI AL, LO TNI AU, para Kabalak, dan para Dansat BS serta para pengurus Persit KCK Daerah I/BB. (jhonny simatupang)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com