Raih 6 Medali Emas, 2 Perak dan 3 Perunggu, Syah Afandin Apresiasi Atlet Tapak Suci Langkat

Sebarkan:
Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin SH berfoto bersama atlet Tapak Suci Langkat. (foto:mm/ist)
LANGKAT (MM) – Atlet Tapak Suci Langkat berhasil meriah juara umum I dengan membawa pulang 6 medali emas. 2 perak dan 3 perunggu dalam Kejurwil Sumut di Kabupaten Deliserdang, beberapa waktu lalu.

Capaian prestasi yang diraih diapresiasi Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin disela-sela menerima audiensi Tapak Suci Langkat, Senin kemarin di rumah dinas.

Selanjutnya, 6 atlet Tapak Suci Langkat akan kembali mengikuti Kejurnas pada tanggal 26-30 juli 2023 di Padang. Setelah selesai kegiatan kejurnas nanti Tapak Suci Kabupaten Langkat juga akan mengadakan kejujuran  tingkat kabupaten Langkat memperebutkan piala Plt Bupati Langkat pada tanggal 3 Agustus 2023.

H.Syah Afandin menyampaikan terimakasih dan selamat atas keberhasilan Tapak Suci Langkat yang telah memboyong Juara Umum 1 di Deliserdang. "Ini merupakan prestasi luar biasa yang mengangkat martabat Kabupaten Langkat, dan nantinya diharapkan saat melaksanakan kejurnas di Padang mendapat juara kembali," ujarnya. 

Sebagai rasa terima kasih telah mengharumkan nama Langkat di tingkat Nasional, Syah Afandin akan menyiapkan tali asih kepada apara atlet untuk mengikuti kejuaraan Nasional di Padang, Sumatera Barat, mendatang. "Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas," tandasnya. 

Pertemuan dihadiri anggota DPRD Langkat Syamsul Rizal (Samray), dan Sekertaris DPC PAN Langkat Surkani. (mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com