Bobol Rumah Warga, Nelayan Nyaris Dihakimi Massa

Sebarkan:
Pelaku pembobolan rumah diperiksa penyidik kepolisian. (foto:mm/ist)
ASAHAN (MM) - Unit reskrim Polsek Kota Kisaran Polres Asahan mengamankan seorang pria Supriadi(37) yang merupakan seorang nelayan warga Jati Sari, Desa Tinggi Raja, Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan.

Tersangka Supriadi diamankan karena nekat memasuki rumah seorang ASN di Jalan Seroja, Kisaran, Kabupaten Asahan. Supriadi nekat membobol pintu belakang rumah korban dan menggarap seluruh isi dapur dirumah korban.

"Barang bukti yang berhasil kami amankan, ada dua unit rice cooker, dispenser, dua blender, dan kepala tabung gas oksigen," kata Iptu Parlaungan Pane, Selasa (7/11/2023).

Sambungnya, pembobolan rumah terjadi pada Minggu(5/11/2023) lalu. Dimana, tersangka yang dalam melancarkan aksinya kepergok oleh masyarakat.

"Masyarakat curiga, rumah korban ada yang masuk dari pintu belakang. Saat di cek, ternyata ada tersangka didalam rumah tersebut, sehingga diamankan oleh masyarakat," jelas Iptu Parlaungan Pane.

Tersangka nyaris di hakimi masyarakat. Namun, beruntung petugas sigap dan langsung membawa tersangka ke mapolsek Kota Kisaran Timur untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com