Pj Bupati Heri: Semoga Kehadiran PD GPI Membawa Inspirasi dan Semagat Baru Bagi Batu Bara

Sebarkan:
Dari kiri, Ketua PD GPI Batu Bara Sururi Sianipar, tokoh masyarakat OK Arya Zulkarnain bersama Pj Bupati Batu Bara Heri Wahyudi Marpaung dan pengurus PW GPI Sumut. (foto/ist)
BATU BARA (MM) – Pengurus Daerah Gerakan Pemuda Islam (GPI) Kabupaten Batu Bara, resmi dilantik. Pelantikan dilakukan langsung Ketum PW GPI Sumut Ahmad Daud, di aula kantor Bupati Batu Bara, Kamis (27/6/2024).

Pelantikan Ketua PD GPI Batu Bara Sururi Sianipar dan struktur dihadiri Pj Bupati Batu Bara Heri Wahyudi Marpaung, Sekda Norma Deli Siregar, Asisten I Rusian Heri, mantan Bupati Batu Bara H OK Arya Zulkarnain, PD Bapera, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat Batu Bara.

Pj Bupati Batu Bara Heri Wahyudi Marpaung mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya para Pengurus Daerah Gerakan Pemuda Islam (GPI) Batu Bara. 

“Semoga GPI Batu Bara bukan hanya tempat perkumpulan pemuda semata, namun sebagai tempat menempah, mendidik dan mencetuskan kader-kader Pemuda Islam yang bertanggungjawab untuk memajukan bangsa dan negara serta selalu menebarkan Rahmatan Lil’alamin, khususnya di Batu Bara,” pungkas Pj Bupati.

Pj Bupati Heri juga menyampaikan apresiasi atas hadirnya organisasi pemuda GPI Batu Bara. Oleh karena itu, Pj Bupati Heri mengajak GPI Batu Bara menjadi corong dalam menggali potensi remaja Batu Bara dalam mendukung SDM yang ada.

Ketua PD GPI Batu Bara Sururi Sianipar menerima bendera pataka dalam pelantikan pengurus dan struktur. (foto/ist)
Disamping itu, Pj Bupati mengajak pengurus dan anggota GPI Batu Bara untuk meningkatkan kolaborasi baik dengan pemerintah daerah, organisasi lainnya demi terwujudnya Batu Bara yang harmonis. “Perkuat sinergitas dan kolaborasi dengan pemerintah daerah demi terwujudnya Batu Bara yang lebih baik lagi ke depan,” pungkas Pj Bupati.

Pj Bupati Heri Wahyudi juga mengajak pemuka agama, pemuda dan tokoh masyarakat Batu Bara untuk berperan aktif membantu serta berkontribusi bagi pemerintah daerah menghadapi tantangan yang tengah kita hadapi ke depan. 

“Mudah-mudahan pengurus GPI yang baru ini dapat membawa semangat dan inspirasi baru bagi kita semua dalam satu ikatan, bergerak dengan satu komando. Saling melengkapi untuk menjamin keberlanjutan pembangunan, pemerintahan dan pemberdayaan masyarakat,” ujarnya.

Tentunya hal ini sebagaimana tagline daerah “Batu Bara bankit, diharapkan masyarakat Batu Bara dapat mendukung dan ikut serta dalam mensukseskan jalannya pemeritahan, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat,” tegasnya.(zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com