Kadispora Sumut Sambut Kunjungan Duta Parekraf Sumut 2024

Sebarkan:
Kadispora Sumut Baharuddin Siagian bersama Duta Putra-Putri Parekraf Sumut 2024. (foto/ist)
MEDAN (MM) – Duta Putra-Putri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Sumatera Utara yang akan mengikuti lomba tingkat nasional, bersilaturahmi dengan Kadispora Sumut, H Baharuddin Siagian, Selasa (2/7/2024).

Para Duta Parekraf Sumut didampingi Regional Direktur Edelwise Young Entepraneur, Oktia Elfriza Batubara, diterima di kantor Dispora Sumut, Jalan William Iskandar.

Dalam kesempatan ini, Oktia Elfriza Batubara memaparkan hasil grand final putra/putri Parekraf Sumut yang baru saja berlangsung di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumut, pada Minggu kemarin.

Di tempat terpisah, Dewan Pembina Putra/i Parekraf Sumut Drs Syaiful Syafri MM ketika dihubungi awak media tentang ketidak hadirannya bersilaturahmi, menjelaskan bahwa ia sedang ada di luar kota sehingga peserta didampingi Oktia Batubara selaku Regional Direktur, kata Syaiful.

Namun kata Syaiful Syafri bahwa para duta Putra/i Parekraf Sumut  berkeinginan  bertemu Kadispora Sumut dalam rangkaian partisifasi  mereka untuk ikut serta nantinya dalam memeriahkan penyelenggaraan PON ke XXI dimana Sumut sebagai tuan rumah  yang akan berlangsung September 2024 yang akan datang.

Syaiful Syafri juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kadispora Sumut Baharuddin Siagian yang berkenan menerima para duta untuk bersilaturahmi, sekaligus akan memberi kesempatan kepada Putra/i Parekraf Sumut nantinya di acara Pon XXI  di Sumut untuk ikut berpartisipasi memeriahkan acara.

Para Duta Putra/i Parekraf Sumut tahun 2024 yang akan menjadi delegasi di Tingkat Nasional tahun 2024, masing-masing:     

  1. Muhammad Fikri Al Yasin (Winner putera parekraf Sumut 2023,Winner putera parekraf Indonesia 2024)
  2. Rafli Pasha Fahmi (Winner putra parekraf Sumut 2024)
  3. Faza Kiyana Azdah (Winner putri parekraf Sumut 2024)
  4. Muhammad Arga Al ikram ( 1st Runner Up Putera Parekraf Sumut 2024)
  5. Chary Land Telaumbanua ( 2nd Runner Up Putera Parekraf Sumut 2024)
  6. Iksan Supriadi (3rd Runner Up Putera Parekraf Sumut 2024)
  7. Nayla Tasya Noviar ( 3rd Runner Up Puteri Parekraf Sumut 2024 )
  8. Ledi Agustina Telaumbanua ( 4th Runner Up Puteri Parekraf Sumut 2024). (tan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com