Pertemuan Besar Saksi-saksi Yehuwa 2024, Gelombang II Digelar di MICC Medan

Sebarkan:

MEDAN (MM) - Pertemuan Beritakan Kabar Baik di International Convention Center di Kota Medan, Indonesia. Pada Pertemuan Regional Medan 2, di hari pertama, jumlah yang hadir mencapai 1.615 orang, dalam pertemuan besar bertema “Beritakan Kabar Baik “di Kota Medan . Pertemuan Regional Medan 2, di selenggarakan selama 3 hari ( 26 - 28 Juli 2024).

Pertemuan ini merupakan Pertemuan Regional Saksi-saksi Yehuwa 2024. Pertemuan ini juga sebagai wadah pertemuan bagi Saksi-Saksi Yehuwa yang berasal dari berbagai latar belakang, etnis dan bahasa, tetapi disatukan dengan tujuan sama.

Juru Bicara Regional Saksi Saksi Yehuwa Region  Medan, Sumatera Utara, Asmesar Rajagukguk mengatakan jumlah jemaah Saksi-Saksi Yehuwa di seluruh Dunia mencapai sekitar 8,5 juta orang lebih, yang tersebar di 240 negara dengan latar belakang yang berbeda, baik suku dan bahasa dan status sosial beragam.

Pertemuan ”Beritakan Kabar Baik”! ini akan menampilkan video-video berdasarkan Alkitab, ceramah, dan wawancara mengenai topik seperti:

  • Mengapa Kita Butuh Kabar Baik?
  • Kenapa Kita Tidak Perlu Takut pada Kabar Buruk?
  • Kabar Baik Sanggup Mengalahkan Kabar Buruk.

Selain itu, ada drama video dua bagian yang sangat menarik bagi para hadirin pada hari Jumat dan Sabtu, Kata Juru Bicara Asmesar Rajagukguk.

Pertemuan besar ini Saksi-Saksi Yehuwa mengangakat tema, yaitu Beritakan Kabar Baik. Tema ini di pilih  oleh Saksi Saksi Yehuwa di tahun ini.

“Tema ini kita ambil dengan alasan saat ini sedang ramai sekali adanya berita buruk, seperti adanya berita terjadinya peperangan dan kejahatan, sehingga orang-orang membutuhkan berita yang baik, yang menyejukkan hati , yaitu acara kita di tahun ini,” katanya.

Acara ini juga diharapkan dapat memotivasi,memperlengkapi ,memberikan hiburan, dan membesarkan hati semua orang-orang yang hadir” tambahnya.(Ahmad Rizal)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com