Kapoldasu Dampingi Wakapolri Serahkan Baksos untuk 10 Ribu Warga Belawan

Sebarkan:
Kapoldasu Dampingi Wakapolri Serahkan Baksos untuk 10 Ribu Warga Belawan. (foto:mm/awal yatim)
BELAWAN (MM) - Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto didampingi Kapolda Sumut Irjen Pol Whisnu, menyerahkan 10 ribu paket sembako kepada masyarakat Belawan, Jumat (23/8/2024).  

Dalam sambutannya Wakapolri meminta masyarakat Sumatera Utara khusus nya masyarakat Belawan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

"Polisi selalu hadir  ditengah-tengah masyarakat. Kapoldasu sudah berjanji untuk menjadi bagian yang memberikan solusi kepada masyarakat," ujar Komjen Agus Andrianto

Sebelumnya, dalam kata sambutannya diacara kegiatan baksos tersebut, Kapolda Sumut Irjen Whisnu Hermawan memperkenalkan diri sebagai orang baru di Sumut. Kepada masyarakat, Irjen Whisnu pun memiliki harapan yang sama seperti disampaikan Komjen Agus Andrianto. 

"Kalau Polri bisa hadir ditengah-tengah masyarakat itu menjadi kunci dalam memecahkan masalah," ujar mantan Direktur Tindak Pidana Khusus Mabes Polri itu. 

Kepada masyarakat yang hadir, Irjen Whisnu berpesan agar masyarakat memberikan laporan jika masih ada anggota Polri yang tidak melakukan tugasnya secara baik sebagai pengayom dan pelindung masyarakat. 

"Kalau ada tindakan-tindakan anggota Polri yang tak baik laporkan ke Kapolresnya. Polri hadir di tengah masyarakat harus menjadi pengayom," ujarnya.  

Sebelum kedua jenderal itu menyampaikan kata sambutan, Edy, pengusaha tempat pengolahan ikan yang menjadi tuan rumah menyampaikan ucapan selamat datang. 

Usai memberikan kata sambutan, Komjen Agus Andrianto didampingi Kapolda Sumut Irjen Whisnu dan Wakapolda Brigjen Rony Samtama membagikan baksos secara simbolis kepada perwakilan masyarakat dan nelayan. (Awal yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com