Tanggapi Demo, Ilham Ajak Pemuda Majukan Kota Padang Sidimpuan

Sebarkan:
Mhd Ilham SS, Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan dari Partai Golkar. (foto:mm/bambang ginting)
SIDIMPUAN (MM) - Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan dari Partai Golkar Mhd Ilham SS, menanggapi Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat Kota Padangsidimpuan yang menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung DPRD setempat, Selasa (27/8/2024).

Dalam aksinya massa meminta agar DPRD Padangsidimpuan ikut mengawal dan mendesak DPR RI untuk tidak mengubah putusan MK terkait Undang - Undang Pilkada.

Sementara, salah satu orator aksi unjuk rasa tersebut Syahrial Siregar dalam orasinya mengkatan kalau ada beberapa orang pemuda atau Gen Z terpilih menjadi anggota DPRD, harusnya memperhatian Kota Padangsidimpuan ini.

Menanggapi orasi unjuk rasa tersebut, Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan, Mhd Ilham SS yang juga merupakan salah satu Tokoh Muda daerah menyampaikan adapun aksi mahsiswa hari ini memberikan tanda bahwa hidupnya demokrasi di Kota Padangsidimpuan.

"Mengenai Padangsidimpuan, siap duduk bersama dengan pemuda pemudi, untuk menjadikan Kota Padangsidimpuan yang maju. Kemajuan kota ini harus di mulai dari semangat pemuda itu sendiri," pungkasnya.

Dalam aksi tersebut di hadiri serta disambut Ketua DPRD sementara Kota Padangsidimpuan Sri Fitrah Munaroh, Wakil Ketua  Rusyidi Nasution, dan anggota DPRD  Dewi Foruna, Purnadi , Ahmad Maulana, Siti Mariam, Marini Htb, Unaini Akbar, dan Abdulrahman Harahap.(Bambang Ginting)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com