19 Ranting Pemuda Pancasila Kecamatan Airputih Siap Menangkan Darwis-Oky

Sebarkan:
Pengurus Ranting Pemuda Pancasila Siap menangkan Darwis-Oky.(foto/ist)
BATU BARA (MM) – Pengurus dan anggota Pemuda Pancasila (PP) PAC Kecamatan Airputih, siap mendukung dan memenangkan pasangan calon Bupati Batu Bara, H Darwis dan Wakil Bupati Oky Iqbal Frima pada Pilkada 27  November 2024, mendatang.

Pernyataan sikap dukungan ini disampaikan Ketua Ranting Kelurahan Indra Sakti, Andika didampingi 19 pengurus Ranting Pemuda Pancasila, Kecamatan Airputih, Batu Bara, Selasa (24/9/2024).

Andika mengatakan, pernyataan dukungan ini mengikuti petunjuk dan arahan MPW Pemuda Pancasila (PP) Sumut, H Musa Rajekshah. “Kami patuh sesuai perintah MPW PP Sumut untuk memenangkan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Darwis-Oky. Menang…menang…menang,” pungkas Indra disahuti pengurus ranting.

Sebelumnya dukungan yang sama juga disampaikan Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Talawi, Iskandar Zulkarnaen. ‘Jika dilihat dari latarbelakang, kualitas memimpin dan visi misinya untuk rakyat Batu Bara, pasangan Darwis-Oky sudah tidak diragukan lagi. Oleh karena itu, saya siap mendukung dan memenangkan Darwis-Oky,” kata Iskandar Zulkarnain.

Dukungan juga datang dari Grup Marsada Roha yang merupakan komunitas Batak berkomitmen mendukung dan menangkan Paslon nomor urut 1,  Darwis-Oky “Komunitas Batak sudah berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan Darwis – Oky di Pilkada 27 November mendatang,” pungkas Kordinator Marsada Roha Jonner Sihombing.

Jauh sebelumnya, dukungan juga berdatangan dari berbagai etnis, baik Melayu, Jawa, organisasi, tokoh adat, tokoh pemuda hingga tokoh agama. Dukungan ini diapresiasi ketua tim pemenangan Darwis-Oky, Suriono ST yang mengaku bangga dan siap untuk berkolaborasi mewujudkan Batu Bara Amanah dan Sejahtera. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com