HNSI Medan Hadiri NBOD dan HUT ke-79 TNI AL di Lantamal I Belawan

Sebarkan:
Wakil Ketua DPC HNSI Kota Medan, Awal Yatim (dua dari kiri) menghadiri HUT ke-79 TNI AL di Lantamal I Belawan. (foto/ist)
BELAWAN (MM) - Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (DPC HNSI) Kota Medan menghadiri Naval Base Oven Day (NBOD) dan makan bersama bergizi dalam rangka HUT TNI AL ke-79 tahun 2024 yang diselengarakan di Mako Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) I, Sabtu (7/9/2024).

Acara tersebut dihadiri Danlantamal l Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, Wadan Lantamal l, PJU Lantamal l, Dirpolairud Poldasu, Dandim 0201 Medan, KSOP Utama Belawan, Kejaksaan Negeri Belawan, Bea dan Cukai Belawan, Koramil 09 Belawan, DPC HNSI Kota Medan, para pelajar dan masyarakat Belawan. 

Dalam memeriahkan acara HUT TNI AL Ke-79, Lantamal l juga mengelar bakti sosial, makan bersama bergizi, pameran alutsista, open ship, panggung hiburan, bazar serta pengobatan gratis. 

Selain itu juga, para pelajar dari tingkat SD hingga SLTA Yayasan Hang Tuah dan Prajurit Marinir mengelar atraksi di hadapan Dan Lantamal l dan para undangan. Acara di tutup dengan makan bersama dan poto. Ketua DPC HNSI Kota Medan Abdul Rahman di wakili Wakil Ketua Awal Yatim Syahputra mengucapkan HUT TNI AL Ke 79. Semoga TNI tetap jaya dan selalu di cintai oleh masyarakat Indonesia.(Awal yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com