HNSI Medan - Relawan Wak Young Gelar Jumat Berkah dan Doa Bersama

Sebarkan:
HNSI Medan - Relawan Wak Young Gelar Jumat Berkah dan Doa Bersama. (foto/ist)
BELAWAN (MM) - Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. DPC HNSI Kota Medan mengelar Jumat berkah dan doa bersama warga Kelurahan Payar Pasir dan Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan, Jumat (13/9/2024) 

Acara tersebut dilaksanakan di Perumahan Pasar Nippon itu di hadiri oleh Ketua DPC HNSI Kota Medan Abdul Rahman, pengurus Relawan Wak Young, tokoh pemuda Opung Rudi. A. Simorangkir dan Abeng. Sedangkan pembawa doa, dibawakan oleh bapak Karim  selaku tokoh masyarakat Marelan.

Ketua DPC HNSI Kota Medan Abdul Rahman menyebutkan kegiatan Jumat berkah kali merupakan bentuk kepedulian DPC HNSI Kota Medan dan Relawan Wak Young terhadap masyarakat, khususnya masyarakat pesisir. 

"Jumat berkah kali ini kita berkolaborasi dengan Relawan Wak Young dengan membagikan beras sebanyak 300  karung kepada masyarakat pesisir dan ada di Kelurahan Paya Pasir dan Kelurahan Labuhan Deli. " ucap Abdul Rahman yang juga Penasihat Relawan Wak Young Sumatera Utara. 

Atan mengharapkan, agar kegiatan tersebut dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat pesisir Kota Medan. Dan juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur, sehingga kegiatan Jumat berkah dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

"Selain Jumat berkah, dihari yang baik ini kita juga mengadakan doa bersama. Kita mendoakan agar para donatur selalu sehat dan dirumahkan rezeki. Sehingga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. Selain itu juga kita mendoakan agar Pak Bobby Nasution - Surya Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara sehat-sehat selalu. Demikian juga dengan pak Rico Waas - Zakiyuddin calon Walikota dan Wakil Walikota Medan," tutup Abdul Rahman. (Awal yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com