HUT ke-23 Demokrat : Azwar Simanjuntak : Momentum Kemenangan Paslon Darwis – Oky di Batu Bara

Sebarkan:
Ketua DPC Demokrat Batu Bara Azwar Simanjuntak (tiga dari kiri) didampingi paslon Darwis-Oky. (foto/ist)
BATU BARA (MM) – Perayaan HUT ke-23 Partai Demokrat Kabupaten Batu Bara, menjadi momentum memperkuat gotong royong memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati Batu Bara H Darwis dan Wakil Bupati H Oky Iqbal Frima di Pilkada 27 November 2024, mendatang.

Pesan ini disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Batu Bara, Azwar Simanjuntak atau yang biasa disapa Bang Atoek di hadapan pengurus DPC dan PAC Partai Demokrat se-Batu Bara, di Singapore Land Hotel, Jumat (13/9/2324).

Perayaan HUT ke-23 Partai Demokrat dihadiri paslon Bupati H Darwis dan Wakil Bupati H Oky Iqbal Frima, serta Ormas Perempuan Kepala Keluarga (PEKA), DPC Pujakesuma, partai pengusung Nasdem dan perwakilan partai Golkar.

H Darwis dan H Oky bersama Ketua DPC Demokrat Batu Bara Azwar Simanjuntak.
Di hadapan para pengurus dan partai pendukung, Atoek mengajak semua kader dan simpatisan untuk merapatkan barisan hingga ke akar rumput untuk memenangkan paslon Darwis-Oky. 

Sementara itu, balon Bupati H Darwis didampingi H Oky Iqbal Frima menyampaikan terima kasih dan selamat sukses kepada Partai Demokrat yang kini berusia ke-23 tahun. “Semoga Partai Demokrat semakin sukses dan jaya selalu,” ujar Darwis.

Darwis yang juga politisi Partai Nasdem menyampaikan terima kasih kepada partai pendukung Demokrat. Semoga kolaborasi yang terbangun ini dapat mengantarkan dirinya bersama Oky untuk memimpin Batu Bara ke depan. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com