Ketua Tim Pemenangan Darwis – Oky di Limapuluh, Sarimin : Kordinator Desa Ujung Tombak Kemenangan!

Sebarkan:
Pembentukan Tim Pemenangan Darwis-Oky di Kecamatan Limapuluh, Batu Bara. (foto/ist)
BATU BARA (MM) – Sarimin terpilih sebagai Ketua Tim Pemenangan Paslon Bupati/Wakil Bupati, H Darwis – H Oky Iqbal Frima. Penunjukkan Sarimin diawali terbentuknya tim pemenangan, Jumat (20/9/2024) di kediaman Hermansyah di Kelurahan Limapuluh Kota.

Sarimin mengatakan, dengan terbentuknya tim pemenangan, maka tugas dan tanggungjawabnya ke depan yaitu melakukan konsolidasi pengurus dan simpatisan Darwis – Oky di wilayah Kecamatan Limapuluh, dengan tujuan kemenangan di Pilkada 27 November 2024, mendatang.

Pantauan media di lapangan, pembentukan tim pemenangan Darwis – Oky dihadiri ratusan pengurus, simpatisan dan para tokoh-tokoh di Kecamatan Limapuluh, diantaranya partai pengurus DPC Partai Demokrat Azwar Simanjuntak dan  Pemuda Tim Pemenangan Batu Bara, Hamonangan Simatupang.

Sebagai Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Limapuluh, Sarimin didampingi Sekretaris Hermansyah dan Bendahara Fredi Simanjuntak dengan membawahi Kelurahan Limapuluh Kota dan 11 Desa, masing-masing: Desa Perkebunan Tanah Gambus, Desa Simpang Gambus, Desa Perkebunan Limapuluh, Desa Perkebunan Lima Manis, Desa Perkebunan Dolok, Desa Antara, Desa Perebunan Kwala gunung, Desa Mangkai Lama, Desa Mangkai Baru, dan Desa Sumber Maknur.

Selain itu, sambung Sarimin, ia bersama tim akan membentuk kordinator di desa masing-masing. “Tugas dan tanggungjawab kordinator desa ini sangat berat dan memiliki peranan starategis karena bersentuhan langsung dengan masyarakat pemilih. Mereka ujung tombak kemengan Darwis - Oky,” pungkas Sarimin.

Oleh karena itu, kordinator desa harus mampu menyerap dan mengimplementasikan visi dan misi paslon Darwis – Oky kepada masyarakat di lingkungan masing-masing, terutama sosok Darwis – Oky yang amanah, sekaligus menyerap aspirasi masyarakat demi terwujudnya kesejahteraan dimasa depan. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com