Merajut Silaturahmi Menuju Batu Bara Sejahtera Bersama Darwis - Oky

Sebarkan:
Balon Bupati Batu Bara H Darwis didampingi tokoh lintas agama di Kamatan Limapuluh. (foto:mm/zein)
SERATUSAN masyarakat, tokoh adat, tokoh lintas agama, tokoh pemuda berkumpul merajut silaturahmi di salah satu warung di Kelurahan Limapuluh Kota, Kecamatan Limapuluh, Jumat (13/9/2024) malam. 

Suasana dialog bersama balon Bupati Batu Bara, H. Darwis kian menguat demi terwujudnya Batu bara Sejahtera dibarengi hujan gerimis

Pantauan medanmerdeka.com di lapangan, tampak hadir tokoh agama H Anwar Azman, tokoh masyarakat M. Solihati Harahap, Ptd GPDI DN Malao, Ketua Wushu Batu Bara Freddy Simanjuntak, Ketua PAC IPK Batu Bara JH Simatupang, Bappera Batu Bara, Ketua DPC Partai Demokrat Azwar Simanjuntak dan Ketua Tim Pemenangan Paslon Bupati/Wakil Bupati Suriono ST.

Suriono mengatakan, malam silaturahmi ini digagas spontan karena merasa terpanggil untuk tujuan mulia dengan majunya paslon Bupati Batu Bara H Darwis – H Oky Iqbal Frima.

Dikatakan Suriono, kedua sosok paslon ini sudah tak asing lagi di tengah-tengah masyarakat Batu Bara. H Darwis merupakan tokoh pendidikan, sedangkan Oky merupakan tokoh pemuda dan keduanya juga sudah berbuat yang terbaik untuk bumi Batu Bara sejahtera.

H. Anwar Azman.
Hal senada juga dikatakan M Solihati, tokoh masyarakat Limapuluh yang juga mantan birokrat. Warga Kecamatan Limapuluh berharap besar majunya H Darwis dan H Oky, yang kelak akan membangun Batu Bara sejahtera.

Dengan terpilihnya H Darwis – H Oky memimpin Batu Bara lima tahun ke depan, selain memprioritaskan pendidikan, kesehatan dan ekonomi masyarakat, ia berharap Darwis dan Oky membangun ibu kota Limapuluh lebih baik lagi dari yang saat ini. “Perkuat komunikasi dan sinergitas bersama masyarakat,” pungkas Solihati.

Solihati optimis, di tangan H Darwis – Oky, Kabupaten Batu Bara dapat bangkit dan sejahtera, dan setara dengan kabupaten/kota lain di Indonesia. Apalagi, Batu Bara yang APBD nya setara dengan kabupaten induk (Asahan).

Dukungan juga disampaikan tokoh agama Batu Bara, H Anwar Azman. Ia berpendapat, majunya H Darwis akan mewarnai pesta demokrasi Batu Bara pada November 2024 mendatang. Tentunya, kepemimpinan Darwis yang juga mantan birokrat sudah teruji dan mumpuni di tengah-tengah masyarakat Batu Bara.

Oleh karena itu, Anwar Azman mengajak masyarakat Batu Bara untuk bijak dalam menentukan pilihan dengan memilih pemimpin yang memiliki jejak rekam yang baik, berintegritas, kapabilitas dan tidak KKN.

Hal senada juga ditegaskan Pdt. J Lumbantoruan, yang mengajak masyarakat untuk bersama sama mendukung dan memenangkan Paslon Darwis – Oky. Ia mengajak ummat Kristiani bergotong royong memenangkan pasangan ini. 

Balon Bupati Batu Bara H Darwis dalam pertemuan silaturahmi ini menyampaikan terima kasih atas dukungan dan support masyarakat Kecamatan Limapuluh. Ia berharap sialturahmi ini terus dijaga dan diperkuat dengan kolaborasi di berbagai bidang. Hal ini dinilai Darwis sangat penting untuk membangun Batu Bara yang lebih Amanah dan Sejahtera. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com