Pasangan MESSI Berikan Bantuan Seragam Sekolah untuk Anak Korban Kebakaran Sibolga

Sebarkan:

Calon Wali Kota Sibolga, Memori Evaulina Panggabean memberikan bantuan pakaian sekolah kepada korban bencana kebakaran di Sibolga, Selasa (3/8/2024). (foto:mm/jhonny simatupang)
SIBOLGA (MM) - Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Memori Evaulina Panggabean-Ahmad Sulhan Sitompul atau disingkat Pasangan MESSI memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Sibolga, Selasa (3/8/2.24). 

Bantuan yang diberikan berupa pakaian/seragam sekolah untuk anak korban bencana kebakaran tersebut.

Memori yang memiliki gelar S2 dalam pendidikan kesarjanaannya ini menyampaikan rasa prihatin atas musibah kebakaran tersebut. Memori dan pasangannya calon Wakil Wali Kota Sibolga, Ahmad Sulhan Sitompul, terdorong untuk memberikan bantuan pakaian sekolah agar para siswa/i yang terdampak kebakaran tidak terhalang dalam bersekolah.

"Kami berharap bantuan itu dapat meringankan beban para siswa dan membantu mereka kembali ke sekolah. 

Kami ingin memastikan mereka tidak terlalu merasakan dampak dari kejadian itu dan tetap semangat dalam belajar," ucap Memori usai menyerahkan bantuan seragam sekolah kepada dua anak korban kebakaran, yakni Arif Arifin Harahap,  siswa, Kelas 10 SMK Negeri 2 Sibolga, dan Apriari Harahap, Kelas 3 SD Islamiyah Sibolga. 

Peristiwa kebakaran itu terjadi pada Senin (2/8/2024) malam kemarin di Jalan Ahmad Yani dan Jalan Murad Tanjung, Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut).

Peristiwa itu menyebabkan empat unit rumah warga hangus terbakar, sementara dua unit lainnya rusak parah. (jhonny simatupang) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com