Pilkada Batu Bara, Darwis – Oky Ingatkan Relawan Jangan Blac Campaign

Sebarkan:
Balon Bupati Batu Bara H Darwis. (foto:mm/zein)
BATU BARA (MM) – Balon Bupati Batu Bara H Darwis meminta relawan dan simpatisan untuk fokus merebut hati masyarakat dan tidak melakukan black campaign (kampanye hitam) yang dapat merusak demokrasi dan menciderai Pilkada Batu Bara.

Pesan ini disampaikan politisi Partai Nasdem tersebut didampingi balon Wakil Bupati H Oki Iqbal Frima dalam pertemuan silaturahmi bersama pengurus dan relawan di Posko Pemenangan Darwis – Oki di Limapuluh Kota, Kecamatan Limapuluh, Kamis (19/92024).

Darwis menjelaskan, selain itu pertemuan silaturahmi ini bertujuan untuk memantapkan, menyatukan keinginan bersama untuk perubahan Batu Bara ke depan. “Kita harus kompak, bersatu dan bergotong royong untuk satu tujuan yaitu Batu Bara Amanah dan Sejahtera,” pungkas Darwis.

Darwis berpesan agar semua relawan dan pengurus tim pemenangan memperkuat sialturahmi hingga ke akar rumput. “Galang silaturahmi dengan masyarakat di akar rumput, bangun komunikasi dan rebut hati masyarakat,” pesan Darwis.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Suyono mengatakan, pertemuan silaturahmi kali ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi antara paslon bupati Darwis-Oky dengan para relawan, sekaligus memaparkan visi misi paslon sehingga benar-benar sampai ke tengah-tengah masyarakat Batu Bara.

Pertemuan dihadiri ratusan pengurus termasuk 25 relawan yang kelak akan mendeklarasikan untuk memenangkan paslon Darwis-Oky. Tampak hadir sejumlah tokoh dan ulama, diantaranya H Anwar, Ketua DPC Demokrat Batu Bara Azwar Simanjuntak, DPC Pujakesuma Batu Bara, Puak Batu Bara Damiri, dan sejumlah tokoh pemuda. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com