Temu Kangen Mantan Bupati OK Arya dan Mantan Kades Berakhir ke Darwis – Oky

Sebarkan:
Mantan Bupati Batu Bara OK Arya Zulkarnain, para mantan kades dan partai pengusung bersama balon Bupati H Darwis. (foto/ist)
SUASANA Kekeluargaan terpancar dalam pertemuan mantan Bupati Batu Bara OK Arya Zulkarnain bersama para mantan Kepala Desa (Kades) di aula Banyu Wangi, di Limapuluh Kota. Sembari melepas kangen di temani hidangan sederhana, pertemuan berakhir fokus memenangkan paslon Bupati/Wakil Bupati H Darwis – Oky Iqbal Frima Pilkada 2024.

Silaturahmi temu kangen Mantan Bupati dengan mantan Kades se-Batu Bara digagas OK Arya. Dikatakan OK Arya, sejak tidak lagi menjabat bupati, hubungannya dengan mantan para Kades masih terus berjalan, namun tidak dilakukan secara formil. “Walaupun saya tidak lagi bupati, hubungan kami terus terjalin baik melalui komunikasi handphone, maupun duduk di warung-warung,” kaya OK, sembari tersenyum.

Namun kali ini, silaturahmi kita lakukan kumpul bersama dengan tujuan dan harapan untuk Batu Bara yang lebih baik lagi ke depan, sehingga Batu Bara mampu sejajar dengan Kabupaten/Kota lain di Indonesia.

Selain dihadiri ratusan mantan kades, pertemuan dihadiri balon Bupati Batu Bara H Darwis, Tim pemenangan kabupaten Suriono ST, Citra Muluadi Bangun, DPC Demokrat Azwar Simanjuntak, Politisi Nasdem Batu Bara Tiurlan Napitupulu, M.Nasir, Abdul Gani, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta mantan Kadis PMD, M Nasir.

Dipenghujung kegiatan para mantan Kades mendeklarasikan diri untuk mendukung paslon Bupati/Wakil Bupati H Darwis – Oky Iqbal Frima. Tentunya pilihan ini sejalan dengan visi misi Darwis – Oky untuk memprioritaskan pendidikan gratis, kesehatan gratis dan program magrib mengaji demi terwujudnya Batu Bara Sejahtera.

Balon Bupati Nomor urut 1 H Darwis menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan tokoh masyarakat OK Arya Zulkarnain dan mantan Kades se-Batu Bara. Darwis mengajak para mantan untuk terus memperkuat silaturahmi dan komunikasi demi terwujudnya program-program Batu Bara sejahtera dimasa depan. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com