Wujudkan Batu Bara Amanah dan Sejahtera, LAM BB Deklarasikan Dukungan Buat Paslon Darwis - Oky

Sebarkan:
LAM BB Deklarasikan Dukungan Buat Paslon Bupati Darwis dan Wakil Bupati H Oky Iqbal Frima di Pilkada Batu Bara 2024. (foto/ist)
SUASANA kekeluargaan terpancar diacara silaturahmi dan dukungan Lembaga Adat Melayu Batu Bara (LAM BB) dan Zuriyat dengan pasangan calon Bupati H. Darwis dan Wakil Bupati H Oky Iqbal Frima, di Hotel Grand Malaka, Tanjung Tiram, Batu Bara, Rabu (11/9/2024).

LAM-BB menyatakan sikap dan siap mendukung dan memenangkan paslon Darwis – Oky di Pilkada Batu Bara, pada 27 November 2024 mendatang.

Deklarasi dihadiri Ketua DPH LAM-BB, Datuk Yuswanda Fauzer Yohanan, Ketua DPC Demokrat Batu Bara Azuar Simanjuntak, Sekretaris Pemenangan Darwis - Oky, Citra Muliadi Bangun, Tokoh masyarakat dan Melayu H OK Arya Zulkarnain, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan kaum ibu selaku Pemberdayaan Perempuan dan Anak.

Pengurus Zuriyat yang hadi diantaranya, OK. Mohd Yasin (Anaf) Zuriyat kedatukan Bogak, Datuk H. Amir Hamzah (Zuriyat Kedatikan Si Pare Pare), Datuk Mohd.Rizal Ananta dari Zuriyat Kedatukan Lima Laras dan Datuk Seri H. Musthofal Akhyar (LAM BB).

“Kami siap mendukung dan memenangkan paslon Bupati/Wakil Bupati Darwis – Oky dan Kami tetap solid dan satu komando untuk memenangkan Darwis – Oky,” tegas Dewan Pengurus Harian LAM-BB.

Dikatakannya, H. Darwis sudah banyak berbuat untuk Batu Bara, menghibahkan sebidang tanah untuk pembangunan sekolah SMA di Pasir Permit. Ini bukan jadi ungkitan beliau melainkan Ia berharap ke depan bisa memimpin Batu Bara menjadi lebih baik lagi serta bisa mengayomi masyarakat khususnya LAM BB.

Sementara itu, H Darwis mengucapkan terimakasih kepada LAM BB dan Zuriyat Kedatukan Batu Bara telah memberikan amanah untuk mewujudkan Batu Bara Amanah dan Sejahtera.

"Kami pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Darwis - Oky mengucapkan terimakasih kepada Lembaga Adat Melayu Batu Bara dan Zuriyat Kedatukan Batu Bara telah memberikan amanah untuk mewujudkan Batu Bara yang seperti kita inginkan yaitu Amanah dan Sejahtera," kata Darwis.

Dikatakan Darwis,  deklarasi ini membuat hatinya terkesan karena yang hadir merupakan tokoh di kabupaten Batu Bara dan berharap dengan deklarasi dukungan LAM BB ini masyarakat aMelayu dapat bersatu.

Paslon Bupati Batu Bara, H. Darwis menyampaikan visi misi Batu Bara Amanah dan Sejahtera.

Paslon Bupati/Wakil Bupati H Darwis-H Oky ditepung tawari LAM BB dan Zurriyat.

Tokoh Masyarakat dan Tokoh Melayu Batu Bara, OK Arya Zulkarnain.

Memperkuat silaturahmi dan komunikasi menuju kemenangan.
"Deklarasi Relawan Darwis-Oky oleh Sadaro-sadaro LAM ini membuat terkesan di hati kami karena bukan hanya tokoh-tokoh melayu Batu Bara tetapi juga tokoh agama dan politik yang selalu memberikan kami nasihat turut hadir dalam acara ini. Semoga dengan deklarasi LAM BB ini masyarakat Melayu dapat bersatu berjuang bersama mengembalikan Batu Bara kepada putra-putri terbaik daerah," tambahnya. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com