DOMINASI Tegak Lurus Menangkan Darwis - Oky Nomor Urut 1

Sebarkan:
 DOMINASI Tegak Lurus Menangkan Darwis - Oky Nomor Urut 1. (foto/ist)
BATU BARA (MM) – Darwis – Oky Milenial Beraksi (DOMINASI) mendeklarasikan diri mendukung paslon nomor wahid (1) Bupati/Wakil Bupati H. Darwis – Oky Iqbal Frima di Pilkada Batu Bara 2024.

Deklarasi DOMINASI dihadiri Ketua Tim Pemenangan paslon nomor 1, Suriono ST, serta utusan DOMINASI dari 12 Kecamatan se-Batu Bara, Kamis kemarin.

Koordinator DOMINASI, Yudi Pratama menegaskan bahwa dukungan ini merupakan hasil evaluasi mendalam terhadap Visi-Misi dan berdasarkan rekam jejak serta integirtas dari setiap pasangan calon.

“Dengan keyakinan penuh, kami tegak lurus mendukung Calon Bupati Nomor Urut 1 yaitu Bapak Darwis - Oky. Kami percaya beliau dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Batu Bara. Kami siap bekerja keras untuk memenangkan Darwis – Oky," pungkas Yudi, disambut tepuk tangan hadirin.

Suriono, S.T, M.Si. mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh DOMINASI. Suriono mengajak semua yang hadir untuk bersama-sama berjuang untuk perubahan Kabupaten Batu Bara ke depan. “Edukasi masyarakat dengan tidak saling menjelek-jelekkan pasangan calon lain. Rangkul semua anak-anak Milenial untuk memilih pak Darwis-Oky,” pesan Suriono.

Deklarasi ini diakhiri dengan semangat kolektif untuk berjuang bersama memenangkan pasangan calon No.1 Darwis-Oky dalam pemilihan bupati mendatang. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com