DPC LSM GEMPUR Apresiasi Kinerja Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan

Sebarkan:
Ketua DPC LSM Gempur Kota Medan, Budi Yanto SH. (foto:mm/awal)
MEDAN (MM) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM) Gerakan Peduli Dan Pejuang Rakyat (GEMPUR) Kota Medan sangat mengapresiasi Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan  AKP Ismail Pane. Pasalnya dalam kurun waktu empat bulan telah mengamankan 158 tersangka kasus narkoba. 

Hal tersebut disampaikan Budi Yanto, SH selalu ketua DPC LSM GEMPUR Kota Medan kepada wartawan di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) kota Medan, jalan Abdulla Lubis, Medan, Jumat (4/10/2024) 

Dikatakan Budi Yanto, SH dalam empat bulan menjabat sebagai Kasat Narkoba polres Pelabuhan Belawan , AKP Ismail Pane telah menekan angka peredaran narkoba di wilayah hukum polres Pelabuhan Belawan. Hal tersebut dibuktikan dengan  adanya 140 Laporan Polisi (LP) dan 158 orang ditetapkan tersangka oleh polres Pelabuhan Belawan dalam kasus Narkotika. 

Bukan hanya itu, AKP Ismail Pane juga gerak cepat jika ada laporan dari masyarakat kepada beliau terkait peredaran narkoba di wilayah hukumnya. 

DPC LSM Gempur Kota Medan sangat mengapresiasi kinerja Polres Pelabuhan Belawan dalam hal ini Kasat Narkoba polres Pelabuhan AKP Ismail Pane dan akan selalu mendukung beliau dalam memberantas narkoba di wilayah hukum polres Pelabuhan Belawan. "Kami sangat mengapresiasi kinerja polres Pelabuhan Belawan yang dalam hal ini Kasad Narkoba AKP Ismail Pane," ucap Budi Yanto. 

Budi Yanti yang juga tokoh masyarakat Kota Medan akan terus bekerjasama dalam hal memberikan informasi  kepada pihak kepolisian dalam hal ini Kasat narkoba terkait titik-titik daerah yang rawan peredaran narkoba di wilayah hukum polres Pelabuhan Belawan. 

Lebih lanjut Budi Yanto mengatakan keberhasilan polres Pelabuhan Belawan dalam menekan angka peredaran narkoba di wilayah hukum polres Pelabuhan Belawan  dalam berberapa bulan kebelakang tidak terlepas dari peran serta masyarakat yang ikut pro aktif dalam memberikan informasi kepada pihak kepolisian serta komitmen yang besar aparat penegak hukumn dalam hal memberantas narkotika. 

"Keberhasilan polres Pelabuhan Belawan menekan angka peredaran narkoba tidak terlepas dari pro aktif masyarakat memberikan informasi serta komitmen yang besar aparat penegak hukum memberantas narkoba," tutup Budi Yanto. (Awal yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com