Dukungan untuk Darwis – Oky Tak Terbendung, Warga Batu Bara Inginkan Perubahan yang Amanah dan Sejahtera

Sebarkan:
Calon Bupati Batu Bara H Darwis bersama warga pendukung di Kelurahan Labuhan Ruku, Tanjung Tiram. (foto/ist)
ATU BARA (MM) – Dukungan kepada paslon nomor urut 1 H Darwis – Oky di Pilkada Batu Bara, tak terbendung. Sejumlah masyarakat menginginkan perubahan untuk Batu Bara yang amanah dan sejahtera, Senin malam kemarin.

Hal ini tampak dalam kegiatan temu ramah yang digelar di Kelurahan Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi. Kegiatan ini digagas Tunas Muda Gemkara, Ismal dan Hendra, Fajar Gunawan, Ucok Sorum, Iqbal, Erizal, Ari, Umarul, Dinas dan tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh nelayan.

Pantauan media di lapangan, pertemuan silaturahmi dihadiri seratusan warga yang komitmen mengantarkan paslon nomor wahid Darwis-Oky untuk memimpin Batu Bara dalam pesta demokrasi 17 November 2024, mendatang.

Di hadapan massa pendukung, tokoh pendidikan Batu Bara, Darwis berkomitmen untuk Amanah dan Batu Bara Sejahtera. Program unggulan yang menjadi prioritas lima tahun ke depan jika diberi amanah ia bersama Oky akan komitmen untuk menjalankan program Magrib mengaji, pendidikan gratis hingga pengobatan gratis bagi warga yang memiliki KTP Batu Bara.

Calon Buapti nomor wahid, H Darwis disambut seratusana massa pendukung. (foto/ist)



Program ini sambung Darwis, sudah disusun bersama tim pemenangan dan sudah disesuaikan dengan kemampuan APBD Batu Bara. “Jika kelak dipercaya dan diamanahkan memimpin Batu Bara, Insyah Allah semua program ini akan berjalan demi terwujudnya Batu Bara amanah dan sejahtera,” pungkas Darwis, disambut sorak sorai massa pendukung. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com