Ganti Mohammad Firman, Agus Safari Resmi Pimpin BBWS Sumatera II Medan

Sebarkan:
Pisah Sambut Kepala BBWS Sumatera II Medan Berlangsung Khidmat Dan Sambut Semangat Baru.(foto/ist)
MEDAN (MM) - Melanjutkan tradisi yang sudah dilakukan sebelumnya, Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera II Medan menggelar kegiatan pisah sambut Kepala BBWS Sumatera II Medan, Agus Safari Menggantikan Mohammad Firman yang akan menempati pos jabatan baru sebagai Kepala Subdirektorat Wilayah III Direktorat Bendungan dan Danau, di Lapangan Kantor BBWS Sumatera II Medan, Jumat (11/10/2024) kemarin.

Sebagai Kepala Balai di periode sebelumnya, Mohammad Firman menyampaikan kesan dan pesan selama bertugas di BBWS Sumatera II Medan. “Saya dan istri sangat berterima kasih kepada bapak-ibu sekalian yang selama kami bertugas telah menyambut dan bersama-sama melaksanakan segala kegiatan di balai ini,” sampainya.

Sedangkan, Kepala BBWS Sumatera II Medan Agus Safari mengajak kepada seluruh pegawai untuk saling bekerja sama dalam menghadapi tantangan baru sebagai balai besar.

“Kita patut bersyukur karena balai kita sekarang sudah ditingkatkan statusnya menjadi balai besar sehingga kita semua harus bersatu padu, merapatkan barisan untuk langkah-langkah ke depan yang lebih besar lagi karena saat ini kita sudah menjadi balai besar,” ucapnya

Selain itu, pada kegiatan pisah sambut juga diperkenalkan pejabat-pejabat baru di lingkungan BBWS Suamtera II Medan, seperti Kepala Bagian Umum dan Tata Usaha, Suwandi, Kepala Bidang Pelaksanaan, Marwansyah, Kepala Bidang Keterpaduan Pembangunan Infrastruktur Sumber Daya Air, Robby Indra Gartika, dan Kepala Bidang Operasi dan Pemeliharaan, Ali Cahyadi Achmad. (Harry handoyo)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com