Ijeck : Bupati Batu Bara nomor 1 Darwis - Oky, Gubernurnya Pilih Bobby - Surya

Sebarkan:
Ketua DPD I Partai Golkar Sumut H Musa Rajekshah bersama paslon Bupati/Wakil Bupati Batu Bara H Darwis-Oky. (foto:mm/zein)
BATU BARA (MM) – Kabupaten Batu Bara salah satu daerah yang memiliki potensi luar biasa. Untuk itu, pemimpin Batu Bara ke depan sosok yang mampu menciptakan dan membangun lapangan kerja yang luas. 

“Insyah Allah, ke depan Batu Bara dipimpin H Darwis-Oky,” kata Ketua DPD Partai Golkar Sumut, H Musa Rajekshah, dalam memberikan dukungan dan motivasi kepada pasangan darwis-Oky, di Posko Pemenangan Darwis-Oky di Limapuluh Kota, Minggu (27/10/2024).

Mudah-mudahan pada semua keinginan dan doa kita semua di ridhohi Allah SWT. Disamping itu, Musa Rajekshah atau yang disapa Ijeck mengajak Batu Bara untuk mendukung pasangan calon gubernur/wakil gubernur Sumut dengan nomor urut 1, Bobby Nasution-H Surya BSc. “Pilih Bupati nomor 1 dan pilih gubernur juga nomor 1,” ajak Ijekc disambut tepuk tangan.

Ijjeck juga mengingatkan warga dan massa pendukung untuk tetap menjaga Batu Bara aman dan damai, jangan jadikan Pilkada untuk memecah belah persaudaraan.”Saya hadir di sini untuk Darwis-Oky. Namun silaturahmi dengan pasangan lain tetap terjalin,” pesan Ijeck.

“Pak Dollah membawa buah pala,menyimpan kemiri di dalam peti.Izin Allah SWT, Darwis – Oky menjadi Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara,” kata Ijeck, sekaligus Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut, menyampaikan pantun yang disambut tepuk tangan dan sorak sorai massa pendukung.

Sementara itu, Cabup Batu Bara H Darwis mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan dukungan Ketua DPD I Partai Golkar Sumut, H Musa Rajekshah. Tentunya dukungan yang diberikan akan menjadi motivasi dan penyemangat paslon Darwis-Oky dan tim pemenangan di lapangan.

Dijelaskan Darwis, untuk menuju kemenangan Pilkada pada 27 November 2024 dibutuhkan kerja keras semua lapisan masyarakat, sehingga program Amanah dan Sejahtera dapat terlaksana di tahun depan.

Kehadiran H Musa Rajeksha disambut Paslon H Dariws-Oki, Suwono, Partai Pengusung Demokrat, Nasdem, Ketua MPC PP Limaluluh, Tim pemenangan Suriono ST, Hamongan Simatupang, Citra Muliadi Bangun dan tim pemenangan Kelurahan/Desa se- Batu Bara, tokoh masyarakat, ulama dan tokoh lintas agama dan massa pendukung Darwis-Oky.(zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com