IKM Batu Bara Siap Dukung Paslon Darwis – Oky di Pilkada 2024

Sebarkan:
Pengurus IKM Batu Bara bersama calon Bupati H Darwis. (foto/ist)
BATU BARA (MM) – Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kabupaten Batu Bara, menyatakan komitmen mendukung pasangan calon bupati/wakil bupati Batu Bara, H Darwis-Oky Iqbal Frima.

Sikap tegas dan komitmen ini disampaikan pengurus IKM Batu Bara dalam forum silaturahmi dengan calon Bupati Batu Bara Pilkada 2024, H Darwis di Coffe TM Indrapura, Kecamatan Airputih, Batu Bara, Selasa (22/10/2024).

Dalam pertemuan silaturahmi yang digelar dalam tatap muka dalam suasana kekeluargaan ini, Darwis mengatakan komitmennya untuk membangun Batu Bara yang amanah dan sejahtera.

Dijelaskan Darwis, keinginannya membangun Batu Bara merupakan panggilan hati nurani, bukan semata-mata mengejar materi. Di Pilkada 2024, Darwis-Oky mengusung program Magrib Mengaji, Pendidikan dan Kesehatan Gratis bagi warga Batu Bara.

Untuk itu, Darwis mengajak masyarakat, khususnya IKM Batu Bara untuk kompak dan bersatu memberikan dukungan sehingga program-program yang sudah disiapkan dapat diimplementasikan bagi kesejahteraan warga Batu Bara dimasa depan.

Dijelaskan Darwis, Batu Bara merupakan kabupaten pemekaran yang memiliki sumber alam yang melimpah, termasuk sumber daya manusia. Untuk itu, dibutuhkan seorang pemimpin yang amanah dan komitmen membangun kesejahteraan bagi masyarakatnya.

Silaturhami IKM bersama Calon Bupati Batu Bara H Darwis digagas Pengurus IKM Batu Bara, dr Ina Chaniago dan Nurhayati. IKM menilai, program dan visi misi paslon nomor wahid (1) H Darwis-Oky sejalan dengan program IKM yang amanah dan sejahtera. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com