Kebakaran di Sunggal, 5 Unit Mobil Ludes Terbakar

Sebarkan:
Kebakaran di salah satu gudang di jalan TB Simatupang, Sunggal, Medan, Sumut. (foto/ist)
MEDAN (MM) - Lima unit mobil ludes terbakar di sebuah gudang penyimpanan merangkap bengkel, Rabu (2/10/2024) sekira pukul 02.40 WIB, di Jalan TB Simatupang, Kecamatan Medan Sunggal. Akibat peristiwa tersebut, pemilik gudang Angga (42) mengalami ratusan juta rupiah.

Informasi yang dihimpun dari penjaga gudang Rajawali Auto Car, Supriadi (48) menyebutkan, api pertama kali diduga muncul dari mobil merk BMW milik pelanggan bengkel itu. Supriadi yang melihat adanya api langsung berupaya melakukan pemadaman dengan alat seadanya. Namun sia-sia lantaran api langsung menyambar mobil lainnya sehingga penjaga gudang tersebut berteriak minta tolong.

“Tak lama warga sekitar berdatangan ke lokasi dan turut membantu menyiramkan air, namun api semakin besar dan menjalar ke mobil lainnya sehingga warga menghubungi petugas pemadam kebakaran,” sebut Supriadi.

Tak lama kemudian, sejumlah mobil Dinas Pencegah dan Pemadam Kebakaran tiba di lokasi dan langsung menyemprotkan air ke sejumlah mobil yang terbakar. Kobaran api berhasil dipadamkan beberapa menit kemudian. “Ada 11 mobil di dalam gudang. Lima yang betul terbakar/hangus total. Peralatan bengkel juga ada yang ikut terbakar,” terang Supriadi mengakhiri. Sementara itu pemilik gudang, Angga saat dikonfirmasi enggan berkomentar.

Kapolsek Sunggal Kompol Bambang Gunanti Hutabarat ketika dikonfirmasi mengaku jika pihaknya sedang menyelidiki penyebab kebakaran gudang mobil itu. “Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran itu. Sementara penyebab kebakaran sedang kita lidik,” ujarnya singkat. [Abdul meliala]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com