Merajut Silaturahmi Menuju Kemenangan Darwis – Oky di Pilkada Batu Bara 2024

Sebarkan:
Calon Bupati Batu Bara H Darwis didampingi OK Arya bersama emak-emak pendukung di Kecamatan Medang Deras. (foto:mm/ist)
UDARA Sabtu pagi cukup bersahabat. Sesekali cahaya mentari di upuk timur menerabas rindangnya pepohonan di Desa Kampung Lalang, Kecamatan Medan Deras, seakan mengiringi langkah kaki tokoh masyarakat Batu Bara H OK Arya Zulkarnain mendampingi calon Bupati Batu Bara H Darwis melakukan roadshow menyambangi warga desa.

Bak gayung bersambut, kehadiran kedua tokoh populis ini ternyata sudah dinanti-nanti seratusan warga yang sudah menunggu di posko pemenangan H-Darwis-Oky Iqbal Frima.

Kehadiran Darwis bersama OK Arya dan tim pemenangan Suriono ST, Hendra Siregar, Sudrajat, Suwondo dan partai pendukung Demokrat dan Nasdem, disambut yel...yel...Darwis-Oky menang.

Suriono ST mengatakan, kunjungan kali ini merupakan program roadshow Darwis-Oky dalam merebut hati masyarakat, sekaligus sosialisasi program visi misi yakni Magrib Mengaji, Kesehatan dan Pendidikan Gratis bagi generasi emas Batu Bara ke depan.

Sambung Suriono, sosialisasi ini sangat penting untuk mengedukasi sekaligus mendidik masyarakat dalam berpolitik mencari sosok atau vigur seorang pemimpin yang tepat untuk mewujudkan Batu Bara Amanah dan Sejahtera.Untuk itu lanjut Suriono, semua komunitas pendukung dan tim pemenangan Darwis-Oky agar lebih giat lagi dalam merajut silatutahmi dengan masyarakat hingga ke akar rumput. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com