Nelayan Batu Bara Gelar Pawai Sampan Sekaligus Deklarasi Dukung Bobby - Surya

Sebarkan:
Nelayan Batu Bara Gelar Pawai Sampan Sekaligus Deklarasi Dukung Bobby - Surya. (foto/ist)
BATU BARA (MM) - Ratusan nelayan yang tergabung dalam Relawan Nelayan Bobby berkaloborasi dengan Relawan Sumut Maju/RKB mengelar pawai sampan sekaligus deklarasi untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon (Paslon) nomor urut 1, Muhammad Bobby Afif Nasution dan H. Surya BSc menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara periode 2024 - 2029, Rabu (9/10/2024) 

Kegiatan yang dilaksanakan di Pelabuhan Tanjung Tiram  Kabupaten Batubara ini dihadiri oleh H. Surya, BSc calon Wakil Gubernur Sumatera Utara. Ketua Umum Nelayan Bobby Sumatera Utara Zulfahri Siagian, Kol (Purn) H. Hatuggal Siregar Ketua Relawan Sumut Maju/RKB, Relawan Sahabat Bobby, Bonansa, Tidar dan Elemen masyarakat serta ratusan nelayan.

H. Surya BSc mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih atas Deklarasi Nelayan Batu Bara yang  menyatakan akan mendukung dan menangkan Bapak Bobby Afif Nasution dan H. Surya BSc menjadi Gubernur/Wakil Gubernur Sumatera Utara. 

Selain itu juga, kata H. Surya BSc, ia sangat paham dengan para nelayan yang merupakan warga masyarakat yang perlu mendapat perhatian dari Pemerintah. Dan ia juga berjanji untuk memperhatikan nelayan menuju nelayan sejahtera.

"Pada hari ini saya secara pribadi, merasa senang dan merasa bahagia karena para nelayan, dari HNSI. Tapi pada hari ini adalah merupakan Nelayan Bobby. Tadi sama-sama sudah mengikrarkan untuk mendukung memenangkan pasangan Bobby Nasution dan Surya dalam pelaksanaan Pilkada tanggal 27 November yaitu pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara mendapat ridho dari Allah subhanahu wa ta'ala," pungkas H. Surya. 

Dia juga mengharapkan dari para nelayan dapat memberikan masukan - masukan. Dengan adanya masukan dari nelayan akan menjadi program ke depannya. 

"Karena kami punya visi khusus untuk para nelayan, produksi meningkat, nelayan sejahtera dan program-program untuk peningkatan produksi nelayan yang pada gilirannya nelayan akan menjadi Sejahtera. Inilah yang tentu kita harapkan," ujar H. Surya. BSc. 

Sementara itu Zulfahri Siagian, SE sebagai Ketua Umum Nelayan Bobby Sumatera Utara bersama Kol (Purn) H. Hatuggal Siregar Ketua Relawan Sumut Maju/RKB mengatakan bahwa Relawan Nelayan Bobby untuk tingkat Provinsi Sumatera Utara telah melaksanakan Deklarasi pada hari Rabu ,(18/9/2024) di Restoran Warung Kembar  Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang terdiri dari 17 Kabupaten/Kota Sentra Nelayan Sumatera Utara.

"Kami menyadari sebagai masyarakat pesisir kami masih jauh tertinggal dari kelompok masyarakat lainnya, sehingga pada Pilkada ini kami ingin mengusung pemimpin yang benar-benar berpihak kepada nelayan yakni Bobby Surya No.urut 1," jelas Zulfahri Siagian SE yang juga Ketua DPD HNSI Sumatera Utara. 

Kegiatan ditutup dengan pemberian 300 Lift Jacket ( jaket pelampung) dari Sahabat Bobby kepada Nelayan. Yang secara simbolis diserahkan oleh H. Surya. BSc. (Awal yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com