Pilkada Batu Bara 2024, Ribuan Pengurus Pro GIB Siap Menangkan Darwis – Oky

Sebarkan:
Pengurus Pro GIB Siap Menangkan Darwis – Oky. (foto/ist)
BATU BARA (MM) – Ribuan pengurus dan anggota Pro Garda Indonesia Bersatu Prabowo-Gibran (Pro GIB) siap mendukung dan memenangkan paslon Bupati/Wakil Bupati, H Darwis-Oky di Pilkada Batu Bara pada 27 November 2024, mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua Pro GIB Batu Bara, Fredy Nababan didampingi Sekretaris Esman Sinurat dan Bendahara Aura Miami Nababan, disela-sela menyerahkan surat dukungan kepada calon Bupati Batu Bara, H Darwis didampingi tim pemenangan Suriono dan Hamonangan Simatupang dan Hendra Siregar, di Posko Pemenangan di Limapuluh, Kamis (17/10/2024).

Fredy menjelaskan, komunitas Pro GIB berdiri di 8 kecamatan se-Batu Bara dengan jumlah pengurus dan anggota mencapai ribuan. Prog GIB menilai memiliki kesamaan dalam visi misi Batu Bara yang amanah dan sejahtera sebagaimana yang diusung paslon nomor urut 1, Darwis-Oky.

“Pak Darwis sosok pemimpin yang asli putra daerah, sekaligus tokoh nasionalis bisa menjadi pengayom dan penuntun bagi semua golongan suku dan agama di Batu Bara,” pungkas Fredy.

Calon Bupati H Darwis mengapresiasi dukungan yang disampaikan Pro GIB Batu Bara. Dukungan ini tentunya diapresiasi dan menjadi motivasi bagi paslon nomor urut 1 untuk menuju kemenangan di Pilkada Batu Bara 2024.

Untuk itu, sambung Darwis, ia mengajak Pro GIB untuk turut memberikan masukan dan dukungan dengan berkolaborasi bersama tim pemenangan Darwis-Oky yang sudah tersusun hingga ke tingkat desa dan dusun se-Batu Bara. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com