Plt Bupati Simalungun Sambut Kunjungan Kepala BPJS Kesehatan KC Pematangsiantar

Sebarkan:
Plt Bupati Simalungun Zonny Waldi berbincang engan Kepala BPJS Kesehatan KC Pematangsiantar. (foto/ist)
SIMALUNGUN (MM) - Plt Bupati Simalungun, H. Zonny Waldi menerima kunjungan kepala BPJS Kesehatan Kantor Cabang (KC) Pematangsiantar di Kantor Bupati Simalungun, Pamatang Raya, Sumut, Kamis (3/10/2024).

Kepala BPJS Kesehatan KC Pematangsiantar, dr. Kiki Chrismar Marbun, menyampaikan beberapa program kerja yang dilaksanakan oleh pihaknya, salah satunya berkaitan dengan peningkatan mutu layanan dan edukasi kepada masyarakat agar memastikan dirinya terlindungi di dalam Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

Selanjutnya, Kiki mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun atas dukungannya terhadap keberlangsungan program JKN, khususnya di Kabupaten Simalungun.

Sementara itu, Plt. Bupati Simalungun, H. Zonny Waldi mengatakan bahwa,  Pemkab Simalungun sangat mendukung perkembangan kepesertaan JKN Kartu Indonesia Sehat (KIS). 

H Zonny Waldi juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kehadiran BPJS Kesehatan KC Pematangsiantar, dimana kunjungan ini merupakan salah satu bentuk koordinasi dan sinergitas yang akan terus berjalan dalam peningkatan layanan kesehatan bagi masyarakat Simalungun.

Menurut H Zonny Waldi, sesuai program yang telah dirancang dalam visi misi Pemkab Simalungun, akan menuntaskan program BPJS gratis secara bertahap di Kabupaten Simalungun. Untuk itu, ia berharap kerjasama yang baik dalam mewujudkan hal tersebut.(tan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com