Pria Paruh Baya Asal Delisedang Tewas Dibacok dan Ditusuk di Jalan AH Nasution Medan

Sebarkan:
Korban penganiayaan ketika menjalani perawatan di rumah sakit. (foto/ist)
MEDAN (MM) - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Polrestabes Medan dan Reskrim Polsek Deli Tua masih melakukan penyelidikan serta mengejar pelaku pembacokan/penusukan yang menyebabkan pria paruh baya tewas di depan Mie Gacoan Jalan Jendral Besar AH Nasution Medan, Sabtu (26/10/2024).

Dalam peristiwa itu, korban yang diketahui bernama, Adi Prayetno (50) warga Dusun IV, Gang Peringgan, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang tersebut mendapati luka bacok atau tusukan di beberapa bagian tubuhnya.

Korban tewas setelah sempat menjalani perawatan oleh tim medis di salah satu rumah sakit. Korban yang tercatat sebagai karyawan swasta ini mendapati luka bacokan di bagian dada kanan, bahu, hingga paha. Luka bacokan tersebut terlihat besar berdasarkan jahitan pada luka.

Kanit Reskrim Polsek Deli Tua, AKP Maruli Tua Siregar saat dikonfirmasi, Sabtu (26/10/2024) siang mengakui adanya korban tewas diduga dibunuh di Jalan Jendral Besar AH Nasution Medan pada pagi tadi. Namun, saat ini ia mengaku masih melakukan penyelidikan.

Ketika ditanya, apakah korban tewas akibat perbuatan begal, AKP Maruli Siregar belum bisa memastikan. Ditanya mengenai barang korban yang hilang, dia mengaku tidak ada sama sekali. “Sementara masih kasus penusukan. Barang milik korban tidak ada yang hilang,” akunya.

Meski begitu, polisi seakan sudah mengantongi identitas pelakunya dan tengah melakukan perburuan. “Pelakunya masih kita kejar. Motifnya masih lidik, mohon doanya ya,” sebut AKP Maruli Siregar.

Diketahui sebelumnya, seorang pria paruh baya bernama, Adi Suprayetno (50) ditemukan tewas di Jalan Jendral Besar AH. Nasution Medan, persisnya di depan Mie Gacoan, Sabtu (26/10/2024) pagi tadi sekira pukul 05.00 WIB.

Saat ditemukan, didapati sejumlah luka lebar pada bagian dada, bahu, hingga paha korban. Informasi ini pun viral di media sosial (medsos). Netizen mengomentari kalau korban tewas akibat dibegal.[Abdul meliala]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com