Ribuan Massa 'Tumpah' di Simpang Dolok, Siap Menangkan Paslon Darwis - Oky

Sebarkan:
Ribuang warga berkumpul mendengarkan pidato politik paslon nomor urut 1, H darwis-Oky di pasar Simpang Dolok. (foto/ist)
“Pendidikan itu sangat penting, agar generasi-generasi Batu Bara dapat sejejar dengan kabupaten/kota lain di Indonesia. Semua itu hanya dapat dicapai jika kelak Batu Bara dipimpin sosok tokoh pendidikan yaitu calon Bupati H Darwis-Oky Iqbal Frima,” pungkas H OK Arya Zulkarnain di hadapan ribuan warga dalam acara Arisan Keluarga Besar Rumpun “Jabul Anwar” di Pasar Simpang Dolok, Minggu (20/10/2024).

Ribuan masyarakat tumpah ruah memadati lokasi acara hingga jalan lintas Limapuluh-Simpang Dolok. Kehadiran paslon Bupati/Wakil Bupati nomor urut 1 H Darwis-Oky yang seragam mengenakan kemeja biru langsung ditepung tawari warga setempat. “Batu Bara nomor satu, Darwis-Oky menang…menang…menang…” teriak warga.

Tokoh masyarakat Batu Bara, OK Arya Zulkarnain mengatakan, jika diberikan kepercayaan, maka di tangan Darwis-Oky Batu Bara akan lebih maju dengan beragam program visi misi yaitu Magrib Mengaji, Kesehatan dan Pendidikan Gratis. “Program ini sangat penting untuk Batu Bara yang amanah dan sejahtera,” kata OK Arya disambut tepuk tangan warga.

Hal senada juga dikatakan Darwis, bahwa kehadiranya sebagai calon Bupati Batu Bara karena panggilan hati nurani sekaligus ingin membangun kampung halaman Batu Bara. Darwis menceritakan, bahwa dirinya terpilih sebagai anggota DPRD Sumut dari partai Nasdem pada Pemilu 2024.

“Jabatan sebagai anggota DPRD Sumut saya tinggalkan, demi membenahi Batu Bara. Saya terpilih sebagai anggota dewan tanpa uang karena dipilih langsung oleh masyarakat. Posisi itu saya tinggalkan, demi membangun Batu Bara,” kata Darwis, disambut tepuk tangan warga yang berteriak “Darwis-Oky menang, Batu Bara nomor satu” teriak warga.

Paslon nomor uruu 1, H Darwis-Oky bersama tokoh masyarakat OK Arya Zulkarnain. (foto/ist)

Selain makan bersama, ribuan warga dapat berkomunikasi langsung sekaligus menyampaikan sumbang saran kepada paslon Darwis-Oky di pasar Simpang Dolok. 

Di hadapan ribuan warga dari berbagai etnis, Darwis-Oky komitmen untuk menjadi pemimpin yang jujur dan amanah sebagaimana yang diinginkan masyarakat. 

Sebagaimana diketahui, Simpang Dolok merupakan basisnya paslon petahana Ir. H. Zahir MAP-Aslam Rayuda yang diusung partai PDI Perjuangan.

Tampak hadir Ketua Tim Pemenagan Suriono ST , Ketua Partai Demokrat Azwar Simanjuntak, Politisi Nasdem Muksin, Sudrajat, Hendra Siregar,  Pengurus MPW PP di Bid.BP II Sumut ,dua Yakat Ali didampingi Iskandar Zulkarnain  ST MM Suwondo,dll  (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com