SMA Negeri 20 Medan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah

Sebarkan:
SMA Negeri 20 Medan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah. (foto/ist)
BELAWAN (MM) - Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1446 H, SMA Negeri 20 Medan gelar berbagai acara yang dilaksanakan di halaman sekolah Jalan Besar Bagan Deli Kelurahan Bagan Deli, Kamis (3/10/2024).

Turut hadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H Kepala Sekolah Nurainun, beserta guru dan Komite SMA Negeri 20. "Meneladani Akhlak Serta Meningkatkan Kecintaan Kita Kepada Rasulullah Muhammad SAW ", menjadi tema Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H.

Pembacaan Al 'Quran mengawali acara Maulid Nabi SAW yang dibacakan Insan Rukmana dan Hafizul Arham dilanjut dengan Sari Tilawah oleh Rauh Alwam.

M. Rizki Badriansyah selaku ketua panitia dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan sehingga terlaksana kegiatan Maulid Nabi ini, terkhusus kepada Kepala Sekolah SMA Negeri 20, orang tua dan rekan rekan panitia." ucap Rizky.

Ketua Komite SMA Negeri 20 Awal Yatim meminta kepada murid - murid untuk tidak terpengaruh dan ikut- ikutan dalam kenakalan remaja saat ini, seperti tawuran, geng motor dan pengaruh narkoba", pinta Awal Yatim. 

Sedangkan Kepala Sekolah SMA Negeri 20 Nurainun dalam sambutannya acara Maulid Nabi ini, semoga murid murid dapat mencontohkan yang diperbuat Junjungan kita Nabi Muhammad SAW, berharap murid murid juga tidak terpengaruh dengan kenakalan remaja yang lagi trend sekarang ini." Pinta Nurainun.

Al Ustaz Sudianto Berutu LC, dalam ceramahnya "Maulid Nabi Muhammad SAW, kita harus bersyukur akan nikmat yang diberikan Nabi Muhammad SAW kepada kita, kita juga harus belajar menghitung nikmat nikmat itu. Untuk itu syukurilah nikmat yang diberikan orang tua kepada kita," ucapnya. 

Diakhir ceramahnya Al Ustaz Sudianto Berutu LC meminta kepada kita untuk selalu bersyukur akan nikmat nikmat yang diberikan kepada orang tua kita dan keluarga kita. (Awal yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com