Bank BNI Syariah Segera Berkantor di Sidimpuan

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution bersama pimpinan Bank BNI Syariah Kantor Cabang Utama Medan, Ahmad Zulva Adi didampingi Sub Branch Manager BNI Syariah KPC Padangsidimpuan, Muhammad Rasyid Ridha.(foto/Istimewa)

SIDIMPUAN -  PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Utama Medan akan segera membuka kantor cabang baru di Kota Padangsidimpuan. BNI menilai pasar ekonomi syariah di Sidimpuan cukup potensial.

Hal itu disampaikan pimpinan Bank BNI Syariah Kantor Cabang Utama Medan, Ahmad Zulva Adi saat bertemu Wali Kota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, di ruang kerja, Selasa (26/11/2019).

Ahmad Zulva didampingi Sub Branch Manager BNI Syariah KPC Padangsidimpuan, Muhammad Rasyid Ridha mengatakan pembukaan kantor cabang  masih dalam proses perampungan untuk segera dioperasikan.

"Setelah Padangsidimpuan , BNI Syariah akan terus menambah kantor cabang lagi di beberapa kabupaten/kota yang dinilai memiliki potensi besar dalam perekonomian di Sumut," katanya.

Selain menambah kantor pelayanan, BNI Syariah juga melakukan berbagai upaya lain untuk meningkatkan dana pihak ketiga dan pembiayaan.

Sementara untuk menambah pembiayaan, BNI Syariah meningkatkan sasaran ke berbagai sektor yang dinilai produktif seperti investasi, perdagangan dan perkebunan.

“Kerja sama dengan Bekraf yang dilakukan secara nasional diharapkan semakin memberi arah positif bagi BNI Syariah dalam meningkatkan DPK dan pembiayaan," ujar Ahmad Zulva.

Wali Kota Irsan Efendi  menyambut baik dibukanya kantor Cabang BNI Syariah.  Padangsidimpuan merupakan daerah yang sangat potensial, mengingat letak wilayah yang strategis di Tapanuli Bagian Selatan ini,"kata Irsan.

Irsan berharap, kehadiran BNI Syariah memberikan dampak positif bagi kemajuan sektor ekonomi UMKM dan masyarakat petani di Kota Salak.

Komentar

Loading...