Berminat Menjadi Mitra Makanan Frozen ? Ayo Gabung di Lapak 55

Produksi makanan beku (frozen) kian digemari di tengah pandemi COVID-19. (Foto: MEDANmerdeka/ist)

LANGKAT – Di tengah pandemi COVID-19, Lapak 55 yang memperoduksi makan beku (frozen) selalu aktif memanfaatkan media sosial, baik facebook ADS, instagram ADS hingga website www.lapak55.com.

“Jika ingin sukses kita harus memanfaatkan media sosial untuk memasarkannya, sekaligus membangun jaringan agar usaha kita semakin berkembang. Awalnya bisnis sampingan, namun sudah menjadi bisnis utama karena tingginya permintaan,” kata owner Lapak 55, Ryan kepada media yang ditemui di Stabat, Langkat.

Walaupun sudah membuming, namun pengusaha muda asal Langkat ini tidak serta merta menaikan harga, dengan sasaran konsumen ibu rumah tangga. Mulai dari dimsum Medan, pancake durian, durian kupas, daging durian, kebab, donat kentang dari mommy donuts, ice crime, dll dengan harga yang merakyat.

Bagi anda yang ingin menikmati bisa mengunjungi laman akun FB/IG @lapak.55 atau mengakses website www.lapak55.com, atau langsung menghubungi saya lewat telpon/WA 085296484539.

Ryan juga tak menutup diri untuk bekerjasama bagi siapa saja yang berminat menjadi dropship, reseller dan cabang dari lapak.55.

“Saya sendiri baru setahun menjalani bisnis online, dan untungnya lumayan di tengah pandemic. Makanya saya buka peluang bagi siapa saja yang ingin bergabung ya mari silahkan untuk menambah pendapatan,” katanya, sembari tersenyum.

Pemuda ini juga membuka peluang kerjasama dengan restoran, hotel maupun caffe resto. Dengan mengandalkan kualitas premium dan stok mencukupi, Ryan siap untuk menjalani kerjasama jangka panjang. “Insyah Allah, jika kerjasama terjalin kami Lapak 55 siap menjaga kualitas, higenis dan stok terjaga,” pungkas Ryan, yang sudah memiliki label halal MUI dan izin PIRT Dinkes.

Produk frozen sendiri memiliki beberapa rumah produksi, diantaranya di Jln. Beo Sei Sikambing B no. 54, Kecamatan Sunggal, Deliserdang dan Jl.Besar Delitua Gg. Gedek No.14B Delitua dan menyediakan stok barang di RM. Mandailing Holat Baung, Jln Proklamasi, Stabat, Langkat.