Dewan Pengurus Masyarakat Ekonomi Syariah Sidimpuan Dikukuhkan

Pengukuhan Dewan Pengurus Masyarakat Ekonomi Syariah Kota Padangsidimpuan Periode 2019-2022, , Kamis (4/7/2019) di gedung Adam Malik, Jalan Serma Liam Kosong.(Foto/MEDANmerdeka)

SIDIMPUAN - Wakil Wali Kota (Wawako) Padangsidimpuan H Arwin Siregar, menghadiri acara pengukuhan Dewan Pengurus Masyarakat Ekonomi Syariah Kota Padangsidimpuan Periode 2019-2022, sekaligus roadshow pasar modal Syariah 2019, Kamis (4/7/2019) di gedung Adam Malik, Jalan Serma Liam Kosong.

Arwin Siregar mengucapkan selamat kepada dewan pengurus yang baru dilantik, semoga sukses dalam mengemban amanah memajukan perekonomian masyarakat.

"Kehadiran masyarakat ekonomi syariah, kita harapkan membuat gebrakan inovatif dalam meningkatkan ekonomi syariah di Kota Padangsidimpuan,” kata Arwin Siregar, yang juga Wakil Ketua Dewan Pengarah Masyarakat Ekonomi Syariah Kota Padangsidimpuan.

Arwin optimis, kehadiran organisasi masyarakat ekonomi syariah ditunggu warga Kota Padangsidimpuan. Hal ini tentunya, seiring dengan budaya sekaligus pemahaman masyarakatnya yang masih religius.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Daerah Masyarakat Ekonomi Syariah Padangsidimpuan Darwin Harahap, mengatakan, organisasi masyarakat ekonomi syariah adalah organisasi terdepan dalam mewujudkan arus baru ekonomi syariah di Indonesia.

“Khusus di Padangsidimpuan keberadaan kita sebenarnya sudah ada sejak tujuh tahun yang lalu. Namun sekarang kami akan berupaya memasyarakatkan ekonomi syariah di Padangsidimpuan, tentunya bantuan dan bimbingan dari pemerintah akan sangat berarti bagi kami,” katanya.

Sekretaris Umum Pimpinan Wilayah Masyarakat Ekonomi Syariah Sumatera Utara DR Sugianto, MA juga turut mengukuhkan Pengurus Daerah MES Padangsidimpuan sekaligus memberikan Materi pada Sekolah Pasar Modal 2019.

Baca Juga