Ikuti Pameran Asosiasi UMKM Humbahas, DPD PMIC Humbahas Pamerkan Berbagai Produk

Ketua DPD PMIC Humbahas Retta Herlindawati Simanjuntak bersama Ketua Dekranasda Humbahas Lidya Kristina Dosmar Banjarnahor dan Ketua UMKM Butti Munthe saat photo bersama di stand PMIC. (foto:mm/erwin)

HUMBAHAS - Saat mengikuti pelantikan dan pameran Asosiasi UMKM Humbang Hasundutan (Humbahas), DPD Perempuan Mandiri Indonesia Cerdas (PMIC) Humbahas pamer berbagai produk untuk dijual, Selasa (4/5/2021).

Berbagai produk sendiri yang diolah langsung para pengurus DPD PMIC Humbahas disajikan dan dikemas menarik. Seperti produk mie sawi organik, alame si boru sangge, urat ni kalapa, onde-onde mekkel pasonang roha, nastar klasik naga 1000 cake dan cookies serta berbagai makanan olahan lainnya.

Ketua DPD PMIC Humbahas Retta Herlindawati Simanjuntak mengatakan, sebagai bagian dari organisasi Asosiasi UMKM Humbahas yang ikut dilantik tentu saja turut serta dalam kegiatan pameran, dimana PMIC memamerkan berbagai produk makanan olahan yang kesemuanya berbahan organik.

"Kita ikut memamerkan produk - produk makanan olahan yang kita buat sendiri dengan bahan - bahan yang semuanya organik," sebutnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Asosiasi UMKM Humbahas Manat Samosir dalam sambutannya mengharapkan agar pemerintah baik pusat, propinsi dan kabupaten serius dalam membantu mengembangkan UMKM di Kabupaten Humbahas.

"Saya harapkan lewat pelantikan Asosiasi UMKM Humbahas, pemerintah baik pusat, propinsi dan daerah benar-benar memberi perhatian dan bantuan untuk kemajuan UMKM di Humbahas," ungkapnya.

Sementara itu, pelantikan Asosiasi UMKM wilayah Humbang Hasundutan langsung dihadiri Ketua Propinsi Sumatera Utara, Ujiana Sianturi Spd dan Ketua Dekranasda Humbahas Lidya Kristina Dosmar Banjarnahor beserta rombongan. Dimana Butti Munthe dilantik sebagai Ketua Asosiasi UMKM untuk wilayah Humbahas.

Komentar

Loading...