Kapolda Sumut Dukung Ekonomi Kreatif Masuk Kampus

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto mengapreasiasi pelaksanaan Seminar Nasional Ekonomi Kreatif 2019, yang dilaksanakan Universitas HKBP Nomensen, Kamis (5/9/2019).(Foto:MEDANmerdeka/Ist)

MEDAN - Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto mengapreasiasi pelaksanaan Seminar Nasional Ekonomi Kreatif 2019, yang dilaksanakan Universitas HKBP Nomensen, Kamis  (5/9/2019) di gedung Fakultas Kedokteran.

"Peningkatan ekonomi kreatif sangat penting dan sejalan dengan program pemerintah. Selain dapat meningkatkan kesejahteraan juga dapat meningkatkan pendapatan daerah," kata Kapolda.

Kapolda Sumut berharap langkah seperti seminar dan dialog tentang ekonomi kreatif terus dilakukan dan dikembangkan di setiap kampus, sehingga mampu menstimulus masyarakat untuk memajukan ekonomi kreatif.

Jenderal bintang dua ini juga memuji mahasiswi HKBP Nomensen yang cantik dan berkarakter. "Istri saya itu pernah belajar di Nomensen sebagai mahasiswi, namun keburu nikah dengan saya dan sekarang saya bisa seperti ini karena keluarga khususnya istri tercinta," pujinya.

Seminar Nasional juga dihadiri sejumlah pejabat utama yakni Dir Intelkam Kombes Dedi Kusuma Bakti dan Kabid Humas Kombes Tatan Dirsan Atmaja.

Penulis: Rara
Editor: Redaksi

Baca Juga