Pelindo 1 Raih Penghargaan BUMN Marketeers Award 2021

MEDAN - PT Pelindo 1 (Persero) meraih penghargaan Silver winner di ajang BUMN Marketeers Award 2021, kategori Perusahaan BUMN “The Most Promising Company in Tactical Marketing”.

Penghargaan diterima Direktur Operasional dan Komersil Pelindo 1, Ridwan Sani Siregar yang diwakili SVP Sekretaris Perusahaan Pelindo 1, Basuki Soleh pada acara Markplus Inc, Rabu (9/6/2021) secara daring, dalam rangkaian kegiatan Jakarta Marketing Week 2021, 9-13 Juni 2021.

BUMN Marketeers Awards mengusung tema “Winning In The Recovery Period” dalam acara penganugerahan dan “Digital Transformation in Marketing” dalam kegiatan BUMN Marketeers Awards 2021, merupakan ajang penghargaan bagi BUMN berprestasi di bidang pemasaran untuk memberikan apresiasi atas strategi pemasaran yang efektif dalam mengelola produk, brand, dan customer yang diikuti 115 BUMN, BUMD, serta anak usaha BUMN yang turut berpartisipasi.

Direktur Operasi dan Komersial Pelindo 1, Ridwan Sani Siregar mengucapkan rasa terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Markplus Inc., penghargaan ini sebagai dorongan bagi Pelindo 1 untuk semakin maju dalam meningkatkan ekspansi bisnis dan pelayanan, baik segmen layanan peti kemas, penumpang, layanan kapal dan barang.

“Era New Normal menjadi tantangan bagi perusahaan untuk dapat terus berinovasi melahirkan ide-ide dan inovasi terbaik agar dapat terus bertahan dan terus meningkatkan kualitas perusahaan. Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini, dalam meningkatkan Digital Transformation in Marketing BUMN. Apresiasi ini menjadi dorongan untuk Pelindo 1 agar terus melakukan inovasi dan meningkatkan layanan kerja dengan melakukan implementasi teknologi untuk mendukung era Society 5.0,” terang Ridwan Sani.

Penyelenggaraan BUMN Marketers Awards tahun ini merupakan gelaran acara yang ke-9, dengan mengedepankan kreativitas, inovasi, entrepreneurship, serta leadership dalam meningkatkan daya saing perusahaan di era new normal.

Acara ini diharapkan mampu meningkatkan prestasi BUMN dan BUMD dalam penerapan startegi di masa transformasi digital saat ini.