Peringati Hari Kartini

Pertamina Sediakan ‘Jalur Khusus’ Bagi Pelanggan Perempuan

MEDAN - Dalam memperingati hari Kartini, petugas PT Pertamina (Persero) melayani pelanggan dengan mengenakan pakaian kebaya dipadu rok bermotif batik di sejumlah lokasi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kota Medan.

Pertamina juga memberi apresiasi bagi pelanggan perempuan di peringatan hari Kartini 2019. Manager Retail Fuel Marketing Pertamina MOR I, Rama Suhut mengatakan apresiasi bagi pelanggan berlaku di 21 SPBU kota Medan pada tanggal 21-22 April 2019.

"Spesial untuk pelanggan perempuan pemakai Pertamax, Pertamax Turbo dan Pertamina Dex, kami sediakan jalur layanan khusus. Mereka juga mendapat promo khusus cashback," jelas Rama di SPBU Jalan Putri Hijau, Medan, Minggu (21/4/2019).

Menurutnya, untuk pembelian senilai minimum Rp300.000 per struk (tidak berlaku penggabungan transaksi), pelanggan akan mendapat cashback Rp30.000 untuk kartu kredit BNI - Pertamina dan Rp25.000 untuk kartu debit dan kredit BNI Regular.

Sementara bagi pelanggan Bright Gas, ada diskon Rp21.000 bagi pembelian tabung perdana, isi ulang, maupun pertukaran (trade in). Pembelian Promo Bright Gas Hari Kartini itu melalui Pertamina Call Center 135, Contact Pertamina 1-500-000, atau email pcc@pertamina.com. (mm)

Penulis: May
Editor: Mauza

Baca Juga