oleh

Telkom Targetkan Lima Juta Pelanggan IndiHome Fiber di Tahun 2018

Medanmerdeka.com – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk menargetkan lima juta pelanggan IndiHome Fiber di tahun 2018,”hingga saat ini pelanggan PT. Telkom sekitar tiga juta pelanggan dan kami berupaya dengan segenap kemampuan untuk menggapai lima juta pelanggan di tahun ini.

Hal ini dikatakan Manager Sekdiv dan Purel PT. Telkom Area Sumatera Hendrik kepada Medanmerdeka.com Senin (22/1/2018) sore.

Menurutnya, pihaknya berkeyakinan karena IndiHome Fiber merupakan layanan digital terdepan menggunakan teknologi fiber optik yang menawarkan layanan Triple Play terdiri dari Internet Rumah (Fixed Broadband Internet), Telepon Rumah (Fixed Phone) dan TV Interaktif (UseeTV).

IndiHome Fiber juga menawarkan layanan Dual Play yang terdiri Internet Fiber (Internet Cepat) dan Telepon Rumah (Fixed Phone). Adapun Keunggulan layanan internet kecepatan tinggi menggunakan teknologi fiber optic yakni, Jaringan fiber optic mampu mentransfer data hingga 100 Mbps, jauh lebih cepat dibandingkan jaringan kabel koaksial atau kabel tembaga.

Jaringan fiber optic jauh lebih stabil dibandingkan jaringan kabel koaksial atau kabel tembaga pada saat dilakukan akses internet secara bersamaan.

Kabel fiber optic lebih tahan dalam kondisi cuaca apapun seperti serangan petir dan gangguan elektromagnetik dibandingkan kabel koaksial atau kabel tembaga. Teknologi fiber optic merupakan teknologi penghantaran data tercanggih dan terbaru yang digunakan dalam layanan fixed broadband,”terangnya.

Sedangkan Telepon Rumah adalah layanan komunikasi telepon dengan keunggulan biaya yang murah dan kualitas suara yang jernih. Paket IndiHome Fiber menawarkan GRATIS menelepon 1000 menit atau setara dengan 17 jam per bulan yang bisa digunakan baik untuk Lokal maupun Interlokal secara leluasa. Telepon rumah yang hemat, kan.

Selain gratis menelepon 1000 menit, IndiHome Fiber juga memiliki layanan telepon tambahan lainnya, yaitu Global Call.

Sementara itu UseeTV merupakan layanan TV interaktif pertama di Indonesia. Selain memberikan tayangan yang berkualitas, UseeTV juga memberikan berbagai macam fitur yang tidak ada di penyedia layanan lainnya, seperti Pause and Rewind, Video on Demand, Video Recording dan lainnya.

Lebih asyiknya lagi, Anda dapat memilih channel premium pilihan sepuasnya. Segera berlangganan IndiHome dan nikmati serunya nonton di UseeTV,”terang Hendrik.(am/mm)

 

 

News Feed