oleh

Atasi Mogok Angkutan, Polisi Turun Antar Penumpang…

MOGOK massal angkutan kota (angkot) sebagai wujud protes beroperasinya transportasi online di Kota Medan, Sumtera Utara, biasanya berdampak terhadap terlantarnya calon penumpang, khususnya pelajar, mahasiswa maupun pekerja di pagi hari, Rabu (13/12).

Namun tidak di Kota Medan. Hal ini sudah diantisipasi Polrestabes Medan beserta jajaran jauh hari. Begitu aksi berjalan, Kapolrestabes Medan Kombes Pol.H.Sandi Nugroho,SIK, SH, Mhum mengerahkan kendaraan dinas roda empat dan dua mengantarkan para penumpang ke tujuannya masing-masing.

Aparat kepolisian baik Sabhara, Reserse dan Satlantas turun langsung siap mengantarkan penumpang hingga ke tujuan sehingga pelajar, mahasiswa maupun pegawai hingga karyawan dapat melaksanakan aktivitas sebagaimana mestinya.

Polisi-polisi siap siaga melayani seperti di Jalan Jalan Sisingamangaraja, Simpang Amplas, Jalan Letda Sujono, Jalan Gatot Subroto, Jalan Kl Yos Sudarso, Jalan AR Hakim dan Jalan Brigjen Katamso Medan.

Seperti ditegaskan Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Sandi Nugroho, sebagaimana tugas dan tanggungjawab POLRI untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakkan hukum dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat. “Tanggungjawab itu sepenuhnya kita laksanakan demi masyarakat,” pungkasnya.(am/mm)

News Feed