Simulasi Sispam Kota Pilkada Serentak 2018

WALI KOTA MEDAN H.T.Dzulmi Eldin menghadiri Simulasi Sistem Pengamanan (Sispam)  Kota, Pilkada  Serentak 2018 di Sumatera Utara, Kamis (8/2/2018) di Avron Lanud Soewondo Medan, Kegiatan ini melibatkan 1500 personel Polri, TNI, Instansi terkait.

Sispam Pilkada Serentak dihadiri langsung Kapoldasu, Irjen Pol. Paulus Waterpauw, Gubsu H.T. Erry Nuradi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol.Dadang Hartanto, unsur Forkopimda Sumut  serta  perwakilan dari KPU dan Panwaslu Sumut.

Wali Kota Medan H.T.Dzulmi Eldin mengapresiasi Simulasi Sispam 2018, dan menilai aparat keamanan baik Polri dan TNI telah siap untuk membrikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekaligus mendukung  kelancaran dan suksesnya Pilda Gubsu dan Cagubsu 2018.

Sebelum menghadiri apel dan simulasi, Wali Kota lebih dulu menyaksikan latihan penerjun penyegaran statik atau Free Fall ing III Paskhas dan Yonko 469 Paskhas di  lokasi Eks Bandara Polonia Medan sekitar pukul 07.00 WIB. Selain Wali kota, lagtihan penerjun ini turut dihadiri Pangkosek Hanudnas III Medan Kol Pnb Tri Bowo Budi Santoso, Danlanud Soewondo Kol  Pnb Daan Sulfi SSos dan Dandim 02/01 BS Letkol Info Bambang Herqutanto.(amri/mm)

 

Comment