Aksi Brigadir Gusti Angkut Lansia ke TPS Pakai Kereta Sorong

PELAYANAN : Brigadir Indra Gusti membantu lansia dengan kereta sorong menuju TPS 2 di Desa Manegen, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara ,Kota Padangsidimpuan.(foto:mm)
PELAYANAN : Brigadir Indra Gusti membantu lansia dengan kereta sorong menuju TPS 2 di Desa Manegen, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara ,Kota Padangsidimpuan.(foto:mm)

SIDIMPUAN - Kehadiran Polisi tidak hanya melakukan pengamanan, namun juga dituntut memberikan pelayanan kepada masyarakat di sekelilingnya. Hal inilah yang dilakukan Brigadir Indra Gusti, personel Polresta Padangsidimpuan, patut diacungi jempol.

Perhatian ratusan warga pemilih tertuju padanya, tatkala mengangkut pemilih lansia, Siti Aswan Lubis (76) menggunakan kereta sorong beko menuju TPS 2 Desa Manegen, Kecamatan Padangsidimpuan Tengga, Rabu (17/4/2019).

Setibanya di lokasi TPS, Siti tersenyum menyapa warga yang sudah dari kejauan memandanginya yang diangkut pakai kereta sorong beko, yang biasa digunakan warga mengangkut barang ataupun hasil pertanian.

Setibanya di tujuan, Brigadir Indra Gusti berlahan-lahan menurunkan alat angkut agar nek Siti, merasa nyaman. Kemudian Indra mengiring nenek tersebut menuju antrian penyoblosan surat suara pesta demokrasi Pemilu 2019.

"Tadi saya lihat nenek ini kewalahan berjalan dari rumahnya, makanya ketika melintas saya tawarkan bantuan dan beliau bersedia. Kemudian saya bawa ke TPS sesuai surat undangan," kata Brigadir Indra Gusti.

Hal ini tentunya tak terlepas dari intruksi Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Hilmwan Wijaya, yang mengintruksikan jajaran untuk bekerja maksimal, dan buka hanya dalam keamanan namun juga memberikan pelayanan dan perlindungan kepada warga pemilih.(mm)

Penulis: Thoriq
Editor: Redaksi

Baca Juga