Asyik Nyabu Sama Janda, Residis Digerebek Tekab Perbaungan

Tersangka Fahri Dani dan Asmi Nadra mendekam di jeruji besi Polsek Perbaungan. (Foto: MEDANmerdeka/Rasum)

SERGAI – Sepasang insan yang bukan suami istri, Fahri Dani (34) dan Asmi Nadra (28) digerebek Tekab Polsek Perbaungan, saat asyik mengkonsumsi sabu di sebuah rumah di Desa Sei Buluh, Teluk Mengkudu, Sergai, Kamis malam.

Untuk penyidika tersangka Fahri Dani (34) warga Desa Pasar Bengkel, Perbaungan dan Asmi Nadra (28) janda asal Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai, digelandang petugas.

Dari tangan keduanya disita 1 unit bong alat hisap, 2 pelastik klip butiran diduga sabu, 3 sedotan, 2 pipa kaca dan 1 unit tas sandang hitam.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Perbaungan AKP V SImanjuntak , mengatakan, terungkapnya kasus ini berdasarkan informasi masyarakat.

Setelah bukti-bukti akurat, Kanit Reskrim bersama personel Kamis malam melakukan penggerebekan. “Saat dilakukan penggerebekan,keduanya berada di dalam kamar. Selanjutnya dilakukan penggeledahan dan mengamankan barang bukti,” kata Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan, tersangka Fahri Dani merupakan residivis kasus pencurian dan kekerasan sudah keluar masuk penjara. “Barang bukti sabu dibeli tersangka dari seseorang berinsial G, yang masih dalam pengejaran,” tegasnya.

Atas perbuatannya, kedua tersangka Feri Dani dan Asmi Nadra dijerat pasal 114 , 112, 127, undang-undang RI No 35 tahun 2009, dengan ancaman hukuman 5 tahun hingga 20 tahun penjara.