Pemilu 17 April 2019

Camat dan Lurah se-Kota Medan Tetap Siaga

MEDAN - Pasca Pemilu 17 April 2019, Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution menganak seluruh ASN jajaran Pemko Medan menjaga situasi aman, damai dan tentram.

Imbauan ini disampaikan Akhyar saat memimpin upacara bendera Peringatan Hari Kesadaran Nasional di halaman Balai Kota Medan Kamis (18/4/2019), menyusul merebaknya isu maupun cerita yang berkembang di tengah-tengah masyarakat terkait pelaksaan Pemilu. ASN harus berperan membangun komunikasi yang menyejukkan baik di lingkungan kerja maupun di tengah-tengah masyarakat.

‘’ASN senantiasa menunjukkan sikap yang mencerminkan persatuan dan kesatuan sehingga tercipta harmonisasi sosial, baik di lingkungan kerja maupun di tengah-tengah masyarakat. Kita harus tetap netral walaupun pemilu sudah selesai,’’ tegas Akhyar.

Khusus camat dan lurah diminta tetap siap siaga memantau perkembangan situasi keamanan, ketentraman, ketertiban masyarakat di wilayah kerjanya masing-masing. ‘’Jangan sampai efek pemilu memberikan dampak negatif di tengah-tengah masyarakat,’’ tegasnya.(mm)

Penulis: Amri
Editor: Redaksi

Baca Juga