oleh

Cemburu, Iwan Kincit Bakar Kekasihnya

Medanmerdeka.com– Diduga terbakar api cemburu, Irwanto alias Iwan Kincit (36) tega menyiramkan bensin dan membakar kekasihnya, Delisa Ayu Latifah (16), Senin (7/5/2018) pukul 22.15 WIB, di Jalan RPH, Gang Suka Maju, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli.

Selepas melampiaskan amarahnya, Iwan Kincit kabur hingga kini masih diburu petugas Kepolisian Medan Labuhan. Sedangkan Delisa, menjalani perawatan akibat lua bakar di bagian wajah, dada dan perutnya di RSU Pringadi Medan.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon, mengatakan kasus yang menimpa gadis Delisa begitu cepat. Malam itu, Korban Delissa dengan temanya Ety, di halaman rumahnya  ibu Ela. “Tiba-tiba tersangka datang menyiramkan bensin dalam kemasan botol miral ke tubuh korban, lalu dibakar pakai mancis yang sudah dipersiapkan,” jelas Kapolsek, berdasarkan keterangan saksi-saksi di lapangan.

Seketika itu juga, sambung Hendris, api membakar baju dan tubuh gadis malang penduduk di Jalan Mangaan V, Kelurahan Mabar, tersebut. Bahkan, temannya Ety dan warga yang mencoba memberikan pertolongan tak luput dari amukan si jago merah. Malam  itu juga warga mengevakuasi korban ke RSU Pirngadi Medan untuk mendapatkan pertolongan.

Informasi yang dikumpulkan kepolisian, sambung Hendris, sebelum kejadian tragis ini, tersangka Irwan dan korban Delisa sempat bertengkar mulut via telephon. “Motifnya mungkin cemburu, dan keduanya sempat cek cok di perbincangan telephon. Mungkin, pembakaran in sudah direncanakan, sebab pelaku membawa bensin dan mancis untuk membakar,” tegasnya.(mari/mm)

News Feed