Cut Ziah Warga Tanjung Tiram Tewas Kecelakaan Tunggal di Medan

MEDAN – Seorang perempuan dengan identitas KTP bernama Cut Ziah (37), warga Sei Tengah, Dusun VIII, Desa Pahlawan, Kelurahan Bogak, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, tewas kecelakaan, Sabtu (8/8/2020).

Informasi diperoleh, Cut Ziah mengalami kecelakaan tunggal sekira pukul 01.40 WIB, setelah sepeda motor Honda No. Pol BK 5804 OAJ yang dikendarainya kehilangan kendali menabrak trotoar di Jalan AH.Nasution, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, tepatnya di depan arung Cimahi.

Korban Cut Ziah tewas dengan kepala pecah, dan pergelangan tangah patah, selanjutnya dievakuasi ke instalasi jenazah RSUDP H.Adam Malik, tak jauh dari TKP kejadian. BACA JUGA : SInabung Meletus Lagi, Awas Erupsi Susulan

Informasi dihimpun, sebelumnya korban mengendarai sepeda motor matic dengan kecepatan tinggi melintas di Jalan AH. Nasution mengarah kea rah Asrama Haji. Ketika melintasi fly over, tepatnya di seberang warung Cimahi, korban menabrak trotoar, lalu terpental dan menyeret hingga 10 meter.

Saksi mata Suradi Nasution dan pemilik warung Cimahi, Afandi lalu bergegas menyelamatkan korban. Namun malang, kondisi korban sudah tewas dengan kepala pecah dan pergelangan tangan patah.

Saksi mata selanjutnya melaporkan kejadian kecelakaan tersebut ke pihak kepolisian yang dalam waktu cepat tiba di lokasi.

Berdasarkan identitas yang diperoleh, korban diketahui bernama Cut Ziah, warga Sei Tengah, Dusun VIII, Desa Pahlawan, Kelurahan Bogak, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, lalu dievakuasi ke RSUP H.Adam Malik, dan sepeda motornya diamankan polisi.