oleh

Densus 88 Tembak Mati 2 Teroris di Tanjung Balai

Medanmerdeka.com – Tim Densus88/Anti Teror menembak mati dua tersangka teroris di Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara, Selasa (15/5/2018)

Informasi yang dihimpun medanmerdeka.com, penangkapan terduga teroris anggota Budi CS, sekira pukul 06.30 WIB, dengan tersangka berinsial D, di sungai Apung, Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten Asahan. Pagi itu D sedang mempersiapkan lapak usahanya, langsung diamankan tim Densus 88, lalu diangkut masuk ke dalam mobil.

Selanjutnya tim anti teror menangkap terduga AS, di Jalan Kol Yos Sudarso, Kelurahan Kapias Pulau Buaya, Kecamatan Teluk Nibung, Tanjung Balai. Selanjutnya sekira pukul 13.30 WIB, Densus 88 meringkus terduga H, di depan RSUD Tanjung Balai, Jalan Dr Tengku Mansyur Kel. Perwira, Kecamatan Tanjungbalai Selatan.

Dalam rangkaian penyergapan ini, dua tersangka terduga teroris berinsial S dan B tewas ditembak karena melakukan perlawanan dalam penyergapan. Bahkan, disebut-sebut tim Densus 88 Anti Teror mengamankan seorang wanita berisial J.

Kasubdit Penmas Polda Sumatera Utara, AKBP MP Nainggolan yang dikonfirmasi mengatakan, terkait penangkapan terduga teroris di Kota Tanjung Balai, tidak dibawah wewenang Polda Sumut.”Saya belum ada mendapat kabar, dan persoalan teroris sepenuhnya wewenang Mabes Polri,” katanya.(amri/mm)

News Feed